Sehun EXO Pertimbangkan Berperan di Sekuel The Pirates

Kompas.com - 09/06/2020, 20:49 WIB
Salah satu personel EXO, Sehun SoompiSalah satu personel EXO, Sehun

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kabar bahagia bagi EXO-L, tapi hanya jika Sehun menerima tawaran yang sedang diajukan kepadanya.

Sehun dikabarkan akan bergabung dalam sekuel film The Pirates.

Kabar itu juga dibenarkan oleh SM Entertainment sebagai agensi.

Baca juga: Rayakan Hari Anak, Sehun EXO Jadi Relawan di Sunduk Home

"Benar bahwa Sehun menerima tawaran untuk muncul di The Pirates: Goblin Flag. Dia sedang mempertimbangkan tawaran tapi belum memutuskan apa pun," kata agensi.

Sehun disebutkan bakal menjadi pemeran utama film itu, yakni seorang bajak laut tampan yang ahli memanah. 

Sebelumnya, Sehun juga muncul dalam web-movie berjudul Dokgo Rewind. Jika dia setuju untuk mengambil peran di The Pirates, ini akan menjadi debut Sehun di layar lebar.

Baca juga: Bikin Akun TikTok, Sehun EXO Langsung Pamer Video Dance Bareng Chanyeol

Film The Pirates: Goblin Flag ini merupakan sekuel dari film laris tahun 2014 berjudul The Pirates yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Na Gil.

Selain Sehun, sekuel dari film yang pernah sukses mendatangkan 8,6 juta penonton itu kabarnya juga akan dibintangi oleh Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo dan Kwon Sang Woo.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X