Sinopsis I Can Hear Your Voice, Lee Joong Suk dan Kekuatan Membaca Pikiran

Kompas.com - 09/06/2020, 16:04 WIB
I Can Hear Your Voice adalah drama korea yang dibintangi aktor Lee Jong Suk yang bercerita tentang kekuatan membaca pikiran orang lain. I Can Hear Your Voice adalah drama korea yang dibintangi aktor Lee Jong Suk yang bercerita tentang kekuatan membaca pikiran orang lain.
Rating IMDB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan drama School 2013, Lee Jong Suk kembali membintangi drama hits lain yang bergenre komedi-romantis berbalut action-fantasy berjudul I Can Hear Your Voice.

Dipasangkan dengan aktris yang usianya jauh lebih tua darinya, Lee Bo Young, Lee Jong Suk tetap mampu menampilkan chemistry yang apik dalam drama ini.

Drama yang sempat memperoleh rating tinggi hingga 20 persen saat tayang di SBS ini bercerita tentang seorang pria bernama Park So Ha.

Baca juga: Profil Lee Jong Suk, Aktor Korea yang Bersinar Lewat School 2013

Park So Ha memiliki kekuatan unik, yaitu bisa mendengarkan pikiran orang lain dengan menatap matanya saja.

Kekuatan ini ia dapat secara tak sengaja ketika menyaksikan ayahnya meninggal dalam kecelakaan. 

Penyebab kecelakaan ayahnya ini karena ulah jahat Min Joon Kook yang diperankan oleh Jung Woong In.

Baca juga: Sinopsis The King of Dramas, Kelucuan di Balik Layar Produksi Drama Korea

Awalnya, kematian ayahnya dianggap murni kecelakaan.

Namun, berkat bukti kuat yang dibawa ke pengadilan oleh seorang remaja perempuan bernama Jang Hye Sung (Lee Bo Young), akhirnya Min Joon Kook dihukum penjara selama bertahun-tahun.

10 tahun kemudian, Jang Hye Sung telah tumbuh dewasa dan berhasil menjadi seorang pengacara publik.

Begitu pun dengan Park So Ha, ia tumbuh jadi remaja SMA tampan yang memiliki kekuatan unik, tetapi tak ada satu orang pun yang menyadarinya.

Baca juga: Sinopsis Serial Netflix Extracurricular, Ketika Seorang Siswa Simpan Rahasia Kelam Hidupnya

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X