Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Duka, Benny Likumahuwa Meninggal Dunia

Kompas.com - 09/06/2020, 10:42 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air dengan meninggalnya musisi kenamaan Benny Likumahuwa, ayah dari Barry Likumahuwa.

Meninggalnya Benny Likumahuwa dibenarkan oleh manajer Barry Likumahuwa. Benny Likumahuwa meninggal dunia pada pukul 9.30 WIB tadi.

Iya (meninggal dunia Benny Likumahuwa). RIP BERITA DUKA CITA RIP Benny Likumahuwa* meninggal dunia, Ayah dari Barry Likumahuwa pada jam 8.30 wib. Hari Selasa, 9 Juni 2020,” tulis manajer Barry kepada Kompas.com, Selasa.

Mengenai penyebab meninggalnya Benny Likumahuwa belum diketahui secara pasti.

Begitu pun pihak manajer yang belum memberikan kabar terkait penyebab meninggalnya Benny Likumahuwa.

Saat ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka kawasan Tangerang Selatan.

Selain manajer Barry Likumahuwa, pengamat musik Adib Hidayat juga memberikan kabar terkait meninggalnya Benny Likumahuwa melalui unggahan instagramnya @adibhidayat.

Dalam unggahan tersebut, Adib menuliskan ucapan duka cita untuk almarhum dan memasang foto Benny Likumahuwa.

Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @barrylikumahuwa meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada hari Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band di The Rollies, @oetjetekol dan @dirasugandi. Duka cita yang mendalam untuk keluarga, semoga diberikan ketabahan,” tulis Adib Hidayat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com