Kompas.com - 09/06/2020, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air dengan meninggalnya musisi kenamaan Benny Likumahuwa, ayah dari Barry Likumahuwa.

Meninggalnya Benny Likumahuwa dibenarkan oleh manajer Barry Likumahuwa. Benny Likumahuwa meninggal dunia pada pukul 9.30 WIB tadi.

Iya (meninggal dunia Benny Likumahuwa). RIP BERITA DUKA CITA RIP Benny Likumahuwa* meninggal dunia, Ayah dari Barry Likumahuwa pada jam 8.30 wib. Hari Selasa, 9 Juni 2020,” tulis manajer Barry kepada Kompas.com, Selasa.

Mengenai penyebab meninggalnya Benny Likumahuwa belum diketahui secara pasti.

Begitu pun pihak manajer yang belum memberikan kabar terkait penyebab meninggalnya Benny Likumahuwa.

Saat ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka kawasan Tangerang Selatan.

Selain manajer Barry Likumahuwa, pengamat musik Adib Hidayat juga memberikan kabar terkait meninggalnya Benny Likumahuwa melalui unggahan instagramnya @adibhidayat.

Dalam unggahan tersebut, Adib menuliskan ucapan duka cita untuk almarhum dan memasang foto Benny Likumahuwa.

Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @barrylikumahuwa meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada hari Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band di The Rollies, @oetjetekol dan @dirasugandi. Duka cita yang mendalam untuk keluarga, semoga diberikan ketabahan,” tulis Adib Hidayat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.