Dwi Sasono Tersangkut Kasus Narkoba, Widi Mulia Mengaku Ada Penyesalan

Kompas.com - 08/06/2020, 16:17 WIB
Dwi Sasono bersama istrinya, Widi Mulia, usai jumpa pers film Barakati di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDwi Sasono bersama istrinya, Widi Mulia, usai jumpa pers film Barakati di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Widi Mulia mengakui dirinya sempat menyesal karena sang suami, aktor Dwi Sasono, tersangkut kasus narkoba.

Namun, Widi berusaha tetap kuat menghadapi masalah yang dia hadapi karena melihat ketiga anaknya.

Hal itu diakui Widi dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertaiment yang dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

Baca juga: Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Widi Mulia: Kita Sudahi Kesedihannya

"Meskipun sejujurnya masih ada penyesalan tapi dengan anak-anak ini, mereka aja kayaknya berusaha kuat. Aku berusaha juga karena mereka kuat, aku juga. Terima kasih doa dan dukungannya," kata Widi.

Widi bercerita, dukungan yang terus mengalir dari sahabat dan keluarga menjadi kekuatan terbesarnya saat ini.

"Sebenarnya yang buat aku kuat ini adalah support dari keluarga terdekat. Itu support-nya benar-benar luar biasa, anak-anak ini ada sepupunya. Pada saat kejadian pun enggak terlalu gimana banget," ucap Widi.

Baca juga: Rindu Dwi Sasono, Anak Sulung Ingin Ayahnya Segera Pulang, Si Bungsu Punya Doa Khusus

Diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020.

Dwi Sasono diamankan dengan barang bukti 16 gram ganja.

Atas perbuatan ini, Dwi Sasono terancam dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman paling singkat 5 tahun penjara.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X