Ketika Reino Barack Geram, Reaksi Lihat Video Syur Mirip Syahrini sampai Lapor Polisi

Kompas.com - 08/06/2020, 10:41 WIB
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus penyebaran video syur yang dilakukan oleh sejumlah oknum telah mengusik kehidupan penyanyi Syahrini dengan suaminya, Reino Barack.

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini akhirnya memilih membawa kasus yang berkembang di media sosial itu ke pihak berwajib pada akhir Mei 2020.

Baca juga: Syahrini Berharap Dapat Momongan, Reino Barack Masih Ingin Nikmati Waktu Berdua

1. Reaksi pertama Reino Barack saat tahu ada video syur

Reino mengaku tidak terkejut saat tahu ada video syur yang disebut-sebut mirip Syahrini.

"Enggak sih. Saya memang dasarnya orangnya enggak terlalu bereaksi," kata Reino didampingi Syahrini dikutip dari YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Baca juga: Hal yang Akan Dilakukan Syahrini Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir, Apa Saja?

Melihat video tersebut di sebuah akun media sosial, Reino berpendapat akun tersebut aneh dan mencurigakan.

Sebab, menurut Reino lokasi dan profil akun tersebut tidak sesuai, muka orang yang ada di video juga ia anggap tidak mirip Syahrini.

Menurur dia, yang mirip hanya bagian rambut yang pendek, tetapi ada jutaan orang yang juga memiliki rambut seperti itu.

Baca juga: Reino Barack Sebut Kehidupannya Bersama Syahrini Sebuah Anugerah

Setelah menyaksikan sekilas isi videonya, Reino menunjukkan video tersebut ke Syahrini.

"Saya sih enggak kaget ya karena itu tentu bukan dia (Syahrini). Tidak perlu tanya, tetapi saya tanya 'Kamu udah lihat ini?'. Terus dia lihat, 'Siapa nih?'," ujar Reino mengulangi percakapannya dengan sang istri.

2. Reino pilih lapor ke polisi untuk usut tuntas pelaku

Syahrini mungkin sudah kebal dengan gunjingan yang dibuat oleh sejumlah orang yang tidak suka dengannya, tetapi berbeda dengan Reino.

Baca juga: Cerita Kebahagiaan Reino Barack Menikahi Syahrini

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X