Kompas.com - 07/06/2020, 15:36 WIB
Reino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANAReino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sah menjadi istri pengusaha Reino Barack, penyanyi Syahrini mengaku lebih hati-hati dalam mengumbar kehidupan pribadinya.

"Banyak hal yang tidak kita ekspos ke publik karena kita memang sepakat untuk tidak terlalu mengekspos kebahagiaan ini atau daily activity sebagai suami istri," kata Syahrini dikutip dari kanal YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Baca juga: Setahun Menikah, Syahrini Jadi Tahu Alat-alat Dapur

Kata Syahrini, ia hanya sesekali mengunggah kehidupan rumah tangganya ke media sosial.

"Aku merasa pernikahan ini adalah our private life. Jadi pasti aku harus tahu porsinya mana yang harus dipublikasikan," ucap Syahrini.

Wanita yang akan berusia 38 tahun pada 1 Agustus 1982 mendatang itu mencontohkan hubungannya dengan sang kakak ipar.

Baca juga: Saat Syahrini dan Reino Barack Ambil Langkah Tegas, Jerat Papa Laurens hingga Netizen Nakal

Syahrini terus berkomunikasi maupun bertukar resep masakan, hanya saja tidak tersebar di media sosial karena kakak iparnya sedari awal meminta untuk tidak diekspos.

Kepandaian menjaga privasi itu diakui Syahrini banyak dipelajarinya dari keluarga Reino Barack.

"Jadi privasi itu yang aku banyak belajar dari keluarganya suami. Privasi terjaga itu seperti apa sih prosesnya, aku sedang belajar ke arah sana," ujar Syahrini.

Baca juga: Syahrini Sebut Bakal Laporkan Lagi Akun Medsos yang Fitnah Dirinya

Ia mengatakan, kehidupannya dulu saat masih menyendiri sangat berbeda karena semua aktivitasnya menjadi konsumsi publik.

"(Dulu) selalu aku ekspos karena aku merasa I'm single enggak ada keluarga baru yang harus aku berikan tanggung jawab," tutur Syahrini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.