Kompas.com - 07/06/2020, 09:51 WIB
Kekeyi dalam poster lagu terbarunya yang berjudul Keke Bukan Boneka. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.Kekeyi dalam poster lagu terbarunya yang berjudul Keke Bukan Boneka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontroversi video klip Kekeyi, Keke Bukan Boneka, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Hype Kompas.com sepanjang Sabtu (6/6/2020). 

Kemudian, ada pula berita PLN yang angkat bicara terkait tagihan listrik Raffi Ahmad yang mencapai Rp 17 juta dalam dua bulan. 

Berita apa lagi yang menarik pembaca? 

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Sabtu: 

1. Heboh video Kekeyi 

Video klip Kekeyi "Keke Bukan Boneka" sempat dihapus atau di-take down oleh YouTube pada Jumat 5 Juni 2020.

Lagu tersebut menjadi perbincangan lantaran dianggap melanggar hak cipta karena diduga menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan Rinni Wulandari.

Ini empat fakta video klip Kekeyi yang sempat dihapus YouTube. 

Baca selengkapnya di sini

2. Tiara merinding lagu debutnya jadi trending 

Tiara Anugrah tampil pada babak Grand Final Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/12/2019). Grand Final Indonesian Idol mempertemukan dua peserta yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. ANTARA FOTO/INDRIANTO EKO SUWARSO Tiara Anugrah tampil pada babak Grand Final Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/12/2019). Grand Final Indonesian Idol mempertemukan dua peserta yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.

Runner up ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Andini, baru saja merilis singel terbarunya yang berjudul " Gemintang Hatiku".

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.