Jordi Onsu Berikan Hadiah Spesial, Patung Unicorn, untuk Thalia dan Thania Onsu

Kompas.com - 06/06/2020, 19:50 WIB
Ruben Onsu bersama keluarga mengikuti Malam Natal di kawasan Harapan Jaya, Bekasi, Selasa (24/12/2019). Terlihat di dalamnya Sarwendah Tan, Jordi Onsu, Betrand Peto, dan Thalia Putri Onsu. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARuben Onsu bersama keluarga mengikuti Malam Natal di kawasan Harapan Jaya, Bekasi, Selasa (24/12/2019). Terlihat di dalamnya Sarwendah Tan, Jordi Onsu, Betrand Peto, dan Thalia Putri Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung Ruben Onsu, Jordi Onsu, memberikan hadiah spesial untuk dua keponakannya, Thalia dan Thania Putri Onsu yang merayakan ulang tahun bersama pada Jumat (5/6/2020). 

Dalam tayangan di kanal YouTube MOP Channel yang dikutip Kompas.com, Sabtu (6/6/2020), Jordi mengaku awalnya sempat merasa bingung memilih hadiah untuk Thalia dan Thania.

"Kalau baju sepatu mungkin semua sudah terpenuhi, ya bisa dikatakan ayah bundanya mencukupi semua kebutuhan Thalia," kata Jordi.

Baca juga: Cerita Jordi Onsu Main Sinetron Pertama Kali, Ibunda Bahagia hingga Bersedekah

Hingga akhirnya Jordi bertanya langsung kepada Thalia apa yang dia inginkan.

Jordi membuat sebuah patung unicorn yang menjadi kesukaan Thalia.

"Bulan Februari gitu ya aku tanya 'Cici mau apa?' Dia bilang unicorn sama dolphin. Mau jalan-jalan lihat dolphin juga enggak bisa kan, ya sudah aku bikin patung unicorn, itu pesan dua bulan," tutur Jodri.

Baca juga: Ruben dan Jordi Onsu Rela Kerja Lembur demi Selamatkan Bisnis dari Covid-19

Setelah proses tiup lilin, Jordi, Ruben beserta seluruh keluarga foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Ada pula atraksi Betrand Peto yang menghibur dengan trick sulapnya.

Ruben mengatakan, perayaan itu hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga, mengingat saat ini Jakarta masih diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca juga: Bisnis Makanan Ruben dan Jordi Onsu Terimbas Wabah Covid-19

"Iya memang ini sedehana saja enggak undang teman-teman Cici Thalia karena memgikuti peraturan jadi hanya merayakan hanya sama orang yang ada di rumah dan saudara," kata Ruben.

Ruben menuturkan, momen ini adalah kesempatan menikmati waktu bersama keluarga.

"Hari ini menyenangkan karena merayakan dengan orang-orang terdekat, dekat banget bahkan. Keluarga doang, buat kami happy ini kami anggap ini quality time, walaupun enggak bisa ke mana-mana, tetapi bisa dirayain di rumah," ucap Ruben.

Baca juga: Geram Foto Betrand Peto Diedit, Jordi Onsu: Bikinnya Pakai Hati Enggak Sih!

"Minimal ada memori lah pada saat mereka besar nanti, minimal ada fotonya. Koko juga sulap, tetapi tetap ketawa ya," ujar Sarwendah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X