Ingat Wonder Woman 1984 Seharusnya Dirilis 5 Juni, Fans Menangis Virtual

Kompas.com - 06/06/2020, 13:26 WIB
Poster film Wonder Woman 1984. IMDbPoster film Wonder Woman 1984.

KOMPAS.com - Pada Jumat (5/6/2020), salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu, Wonder Woman 1984, seharusnya sudah dapat disaksikan para penggemarnya.

Namun gara-gara pandemi virus corona, film yang dibintangi Gal Gadot itu terpaksa diundur tayangnya ke 14 Agustus 2020 karena bioskop ditutup.

Baca juga: Wabah Corona, Rilis Film Wonder Woman 1984 Ditunda hingga Agustus 2020

Mengingat hal itu, fans pahlawan super wanita dari dunia DC Comic itu ramai-ramai menangis virtual dan mengungkap kesedihan mereka di media sosial.

" Wonder Woman 1984 seharusnya dirilis hari ini (5 Juni 2020)," tulis seorang warganet sambil menyertakan gambar ekspresi sedih.

"Saya seharusnya menonton Black Widow dan Wonder Woman 1984 berkali-kali sekarang," timpal yang lain seraya memajang video perempuan menyeka air mata dan menangis tersedu-sedu.

Baca juga: Profil Gal Gadot, Si Wonder Woman dari Israel

"Di alam semesta alternatif, saya di bioskop, mengantri untuk membeli popcorn untuk pemutaran Wonder Woman 1984," tulis warganet lainnya dan membagikan gambar perempuan berwajah murung.

Sebenarnya bukan kali pertama Wonder Woman 1984 berpindah jadwal tayang.

Setelah ditetapkan untuk dirilis pada 13 Desember 2019, WW 84 yang disutradarai Patty Jenkins dipindahkan hingga 1 November 2019.

Baca juga: Resmi, Film Wonder Woman 1984 Diberi Rating PG-13

Namun, diundur lagi ke slot musim panas pada 5 Juni 2020 sebelum akhirnya mundur ke Agustus.

Ketua Warner Bros. Motion Picture Group, Toby Emmerich, sebelumnya membantah desas-desus bahwa studio sedang mempertimbangkan untuk merilis WW 84 langsung ke digital.

"Ketika kami membawa film tersebut ke bioskop pada 14 Agustus, kami berharap dunia akan berada di tempat yang lebih aman dan lebih sehat saat itu," ujarnya pada suatu kesempatan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X