Curhat Jessica Iskandar Menangis di Bawah Shower karena Cemburu

Kompas.com - 05/06/2020, 18:05 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle cerita soal pernikahan mereka yang gagal di acara Rumpi Trans TV YouTube TRANS TV OfficialJessica Iskandar dan Richard Kyle cerita soal pernikahan mereka yang gagal di acara Rumpi Trans TV

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan presenter Jessica Iskandar mengaku pernah menangis di bawah shower untuk mengungkapkan rasa cemburunya.

Jessica merasa cemburu pada seorang wanita yang merupakan sahabat karib tunangannya, Richard Kyle.

Hal itu diakui Jessica dalam tayangan Brownies yang dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat ( 5/6/2020).

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Bongkar Kebiasaan Selama Pandemi

"Waktu itu aku lagi mau mandi. Namanya cemburu bisa di mana aja. Kebetulan aku lagi mau mandi, ya sudah aku lampiaskan di shower itu. Kayak terpuruk banget. Sedih," kata Jessica.

"Sebenarnya aku cemburu. Iya cemburu sama sahabatnya Richard, dikit. Baru dikenalin sama sahabatnya Richard dan kalau perempuan kan perasaan halus ya," lanjutnya.

Saat itu Jessica langsung bersikap cuek pada Richard dan mereka terlibat pertengkaran.

Baca juga: Richard Kyle Peluk Seorang Wanita, Jessica Iskandar Cemburu

"Dia tahu. Aku cuekin aja, tapi keliatan mataku bengkak. Terus ditanya kenapa. Pakai tanya lagi kenapa ya udah di situ deh berantem," ujarnya.

Jessica menjelaskan, Richard dan sahabatnya tak segan saling berpelukkan saat bertemu.

Hal itulah yang membuat Jessica merasa cemburu.

"Kalau bule kan sama cowok peluk, cipika cipiki. Ah entar berantem lagi ah. Dalam hati aku, aku bertanya-bertanya dong," jelas ibu satu anak itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X