Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Bongkar Kebiasaan Selama Pandemi

Kompas.com - 05/06/2020, 18:01 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama tunangannya, artis peran Richard Kyle saat menggelar jumpa pers di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama tunangannya, artis peran Richard Kyle saat menggelar jumpa pers di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle saling membongkar kebiasaan masing-masing yang muncul selama masa pandemi Covid-19.

Hal itu mereka ungkapkan dalam video berjudul " Jedar dan richard kyle menjawab pertanyaan netizen" di kanal YouTube Jessica Iskandar yang dikutip Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

"Kalau Richard karakter yang ketahuan, Richard punya hobi baru, yaitu main sepeda," kata Jessica Iskandar.

Baca juga: Richard Kyle Peluk Seorang Wanita, Jessica Iskandar Cemburu

Perempuan yang biasa dipanggil Jedar itu mengatakan, Richard jadi sulit dihubungi gara-gara hobi barunya itu.

"Jadi sepeda mulu, setiap subuh benerin suara sepedanyalah, entah inilah, itulah. Kalau dah main sepeda langsung tidur diteleponin enggak bisa," tutur Jedar.

"Tidur terus dan dicariinnya susah. Enggak tahunya lihat di IG ngepost sama cewek main sepeda," kata Jedar.

Baca juga: Pernikahan Ditunda, Jessica Iskandar Gagal Bikin Kejutan ke Para Tamunya

Sedangkan Richard mengatakan, Jessica juga sering lupa waktu ketika sudah asyik bermain TikTok

'Mungkin selama di rumah ini dia suka main di dunia sendiri. Kayak dia main TikTok. Dia cuma sibuk sama itu, sampai berjam-jam," ujar Richard.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X