Pernikahan Ditunda, Jessica Iskandar Gagal Bikin Kejutan ke Para Tamunya

Kompas.com - 05/06/2020, 15:14 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar bercerita, awalnya dia berencana membuat video TikTok di pesta pernikahannya dengan Richard Kyle.

Video itu dibuat Jessica untuk memberikan kejutan kepada para tamunya.

Hal itu dikatakan Jessica dalam tayangan Rumpi dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat ( 5/6/2020).

Baca juga: Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ditunda hingga Tahun Depan

"Ini jujur aja ya tadinya yang pernikahaan di Bandung tuh memang mau ada Tik Tok-an. Pas akhir mau wedding pas tamu-tamu udah mau pulang kita mau TikTok-an," kata Jessica.

Namun Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda acara pernikahan mereka karena pandemi Covid-19.

"Mau bikin video rame-rame. Nah cuma kan pernikahannya kebetulan di-cancel," ucapnya.

Baca juga: Tunda Pernikahan, Jessica Iskandar Cerita Dimarahi Vendor karena Endorsment

Awalnya, pernikahan Jessica dan Richard akan digelar di Bandung dan Bali.

Penundaan akad nikah dan resepsi ini menyusul wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin merebak dan telah menjadi pandemi global.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya menggelar hari bahagia mereka pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali.

Baca juga: El Barack Lulus TK, Jessica Iskandar Doakan Anaknya Jadi Ketua Kelas di SD

Jessika mengaku, sempat ada persebatan sebelum ia dan Richard mengumumkan batalnya pernikahan mereka karena pandemi ini.

"Waktu itu sempet ada perdebatan. Satu minggu sebelum ada video pembatalan itu debat udah enggak apa-apa, aduh jangan," tutur Jessica.

" Kita juga awalnya mau ambil kesempatan buat (tetap) jalan yang di bandung. Kita pikir oke itu kan seminggu lagi. Semua keluarga udah ke Indonesia, dari Australia," sambung Richard


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X