Sule Ingin Temukan Wanita yang Tahu Rasanya Hidup Susah

Kompas.com - 04/06/2020, 19:24 WIB
Komedian Sule merasa tak kesulitan mengurus empat anaknya sendiri. Sebab, sejak dulu Sule mengaku terus membangun kedekatan dengan keempat anaknya YouTube Keluarga ITIKKKomedian Sule merasa tak kesulitan mengurus empat anaknya sendiri. Sebab, sejak dulu Sule mengaku terus membangun kedekatan dengan keempat anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com- Beberapa kali digosipkan akan menikah, komedian Sule sebut keinginan bertemu dengan wanita yang memiliki pengalaman sama dengannya.

Sule tak hidup sendiri, dia membantu orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan. Hal ini juga yang akhirnya jadi pertimbangan Sule ketika mencari pasangan.

"Harus mengerti dan gue cerita (kondisinya), gue orangnya seperti ini, kalau lo mau ayok, kalau enggak ya udah," ucap Sule, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Kamis (4/6/2020).

Baca juga: Obrolan Seru Sule dan Gading Marten, soal Rujuk dengan Gisel hingga Sedih Teringat Moge

Bukan hanya soal kebiasaan Sule untuk membantu orang-orang lain, tapi pengalaman hidup yang tak mudah membuat Sule jadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup di kemudian hari.

Karena itulah Sule ingin mendapat pasangan yang memiliki prinsip dan pengalaman sama sepertinya.

"Kita harus bertemu perempuan yang pengalamannya sama, dia pernah disakiti, dia pernah hidup susah, dia tahu bagaimana rasanya susah," kata Sule.

Baca juga: Sule Sedih Lihat Moge Gading Marten, Kenapa?

Meskipun tidak mudah untuk menemukannya, Sule yakin bahwa suatu saat akan ada sosok wanita seperti itu yang mendampinginya.

Dia juga tak mempermasalahkan status seorang wanita, meskipun dia sudah memiliki anak sekalipun, Sule justru merasa diuntungkan.

"Yang penting seiman, klop. Justru kalau misalkan dia punya anak akan tahu, kalau dia enggak sayang sama anak gue, gimana gue sayang sama anak lo," jelasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X