Dita Karang SECRET NUMBER Tutup Akun Instagram, Apa Penyebabnya?

Kompas.com - 04/06/2020, 19:00 WIB
Idol Kpop asal Indonesia Dita Karang atau yang lebih dikenal sebagai Dita Secret Number. Instagram/Dita KarangIdol Kpop asal Indonesia Dita Karang atau yang lebih dikenal sebagai Dita Secret Number.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (3/6/2020) kemarin, Dita Karang member grup kpop SECRET NUMBER membagikan sebuah foto ke akun Instagram pribadinya @ditakarang.

Bersama dengan foto tersebut, Dita menulis sebuah pengumuman di bagian caption.

Dita menulisnya dalam tiga bahasa, Korea Inggris, dan Indonesia.

Baca juga: 4 Cerita Dita Karang soal Perjalanan Kariernya sampai Jadi Member SECRET NUMBER

"Hai teman-teman semua. Aku dan member-member Secret Number memutuskan untuk deactivate Instagram kita sementara nih. Karena kita masih menyesuaikan jadwal baru kita as a team, punya Instagram sendiri-sendiri malah bikin kita bingung dan enggak konsen," tulis Dita.

Menurut Dita, di antara lima member SECRET NUMBER, ia menjadi member terakhir yang diberi kesempatan menutup akun Instagram pribadinya. 

"Jadi waktu itu mulai dari beberapa member lain pelan-pelan nutup Instagram mereka duluan sebelum aku. Sampai akhirnya aku yang diberi kesempatan terakhir aktif Instagram (thank you guys)," tutur Dita.

Baca juga: Debut dengan SECRET NUMBER, Dita Karang Sibuk dari Subuh sampai 12 Malam

Walau tak lagi memiliki akun pribadi, grup yang baru debut 19 Mei 2020 ini tetap akan memberi kabar mereka melalui akun resmi SECRET NUMBER.

"Aku tahy beberapa dari kalian udah ngira-ngira hari ini akan datang, tetapi jangan khawatir! Kita semua sepakat untuk pakai akun secretnumber.official bareng-bareng jadi we'll keep you guys updated," ujar Dita.

Sebelum Dita, akun pribadi milik member Denise juga telah ditutup.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X