3 Bulan Bersama BCL dan Noah, Ibunda Ashraf Sinclair: Terima Kasih Sudah Jaga Umi

Kompas.com - 04/06/2020, 13:31 WIB
Bunga Citra Lestari alias BCL dan anaknya, Noah Sinclair, merayakan kebersamaan Ramadhan dan Lebaran bersama ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman. Instagram @dida_sinclair.Bunga Citra Lestari alias BCL dan anaknya, Noah Sinclair, merayakan kebersamaan Ramadhan dan Lebaran bersama ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda mendiang Ashraf Sinclair, Khadijah Sinclair, mengaku bersyukur telah menghabiskan waktu tiga bulan bersama penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) dan cucunya, Noah Sinclair.

Dida, sapaan akrab Khadijah Sinclair, tinggal bersama BCL dan Noah setelah ditinggal meninggal Ashraf Sinclair.

Baca juga: Pulang dari Rumah BCL, Ibunda Mendiang Ashraf Sinclair Diisolasi 14 Hari di Malaysia

"Terima kasih sudah jagain Umi, Bunga, sudah hampir tiga bulan di rumah, syukur alhamdulillah. Aku bersyukur bisa menghabiskan begitu banyak waktu dekat denganmu (BCL), Noah dan keluarga kamu," tulis Dida dalam unggahan Instagram-nya, @dida_sinclair, dikutip Kompas.com, Kamis (4/6/2020).

Selama tiga bulan, Dida bersama BCL, Noah, dan keluarganya melewati hari-hari yang sangat menyenangkan seperti menjalani ibadah Ramadhan hingga merayakan Lebaran.

Baca juga: 3 Ungkapan Haru BCL Kali Pertama Lebaran Tanpa Ashraf Sinclair

Dida memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair yang telah meninggalkan keluarga yang dicintainya.

Kini, Dida harus kembali ke rumahnya di Malaysia untuk menghabiskan waktu bersama suaminya, Mohamed Anthony John Sinclair, dan anak-anaknya di Malaysia yang juga merindukannya.

Baca juga: Lebaran Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Pertahankan Tradisi demi Noah

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X