Kompas.com - 04/06/2020, 13:08 WIB
Widy Vierratale saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAWidy Vierratale saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widy Vierratale mengaku memiliki masalah tersendiri pada matanya.

Dalam vlog terbaru Kevin Aprilio, Widy mengatakan bahwa matanya sudah minus 8 dan 9 sehingga harus selalu menggunakan alat bantu.

"Teman-teman aku minus 8 dan 9, jadi kalau mata botol jangan di-judge ya," kata Widy seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/6/2020).

Baca juga: Widy, Manis di Vierratale, Jago Scream untuk Killing Me Inside

Mendengar itu Kevin Aprilio pun menyarankan Widi agar segera mengobatinya.

Salah satu pilihan terbaik sebenarnya adalah lasik. Namun Widy tidak bisa melakukan prosedur itu.

"Itu harus dilasik dan gue udah periksa gue gak bisa lasik katanya. Gue enggak bisa karena sudah tipis korneanya sering pake softlense gitu-gitu," jelas Widy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cover Keke Bukan Boneka, Widy dan Kevin Aprilio: Sukses Selalu untuk Kekeyi!

Dalam video tersebut, Widy Vierratale berbagi ilmu dan cerita tentang bagaimana dirinya bisa menguasai teknik bernyanyi scream.

Kevin Aprilio merasa penasaran dan ingin belajar dari Widy walaupun pada akhirnya ia tidak bisa melakukannya dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.