Derry Empat Sekawan Menyesal Saksikan Penandatanganan Kontrak Syakir Daulay dan Pro Aktif

Kompas.com - 04/06/2020, 11:22 WIB
Derry Empat Sekawan berpose disela-sela saat acara Meet And Great Sinemart All Stars di Mall Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/02/2017). Para pemain sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku dan Berkah Cinta akan menyapa penggemarnya . KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIDerry Empat Sekawan berpose disela-sela saat acara Meet And Great Sinemart All Stars di Mall Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/02/2017). Para pemain sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku dan Berkah Cinta akan menyapa penggemarnya .

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Derry Sudarisman "Empat Sekawan" mengaku menyesal menyaksikan langsung tanda tangan kontrak antara label musik Pro Aktif dan penyanyi Syakir Daulay.

Untuk diketahui, Derry mengaku sebagai pihak ketiga yang menyaksikan atau saksi penandatanganan kontrak, namun tak merinci perannya dalam kerja sama itu.

"Tentu saja niat haik saya itu agak saya sesali juga kalau akhirnya akan berakibat seperti ini," kata Derry di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Baca juga: Syakir Daulay Pilih Adiba Uje untuk Duet Bawakan Lagu Bidadari Surga

Oleh karena itu, Derry dimintai keterangannya oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Syakir Daulay.

"Saya enggak mau seperti ini, tapi ya mau dibilang apa lagi, memang kenyataannya sudah terjadi," ujar Derry.

Sebagai informasi, Pro Aktif telah melaporkan Syakir Daulay ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca juga: Kerap Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Adiba Uje: Teman Saja

Laporan ini terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/2640/V/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

Sebelum laporan tersebut dibuat, Derry mengatakan, telah mencoba mempertemukan kedua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sudah berulang kali saya mempertemukan. Karena saya yakin yang namanya di dunia entertainment gini, segala sesuatu yang kira-kiranya kurang berkenan bisa diselesaikan secara baik," ujar Derry.

Baca juga: Dijodohkan dengan Adiba Uje, Syakir Daulay: Jodoh Bukan Ditentukan Netizen

Kini, Derry hanya bisa menyerahkan kasus yang sedang berjalan ini kepada pihak yang berwenang.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X