Sepekan Dwi Sasono Ditahan, Widi Mulia Putar Lagu "Wahai Kau Tuan"

Kompas.com - 03/06/2020, 21:58 WIB
Widi Mulia di sela nonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody untuk kedua kalinya di XXI Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanWidi Mulia di sela nonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody untuk kedua kalinya di XXI Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri aktor Dwi Sasono, Widi Mulia mengunggah sebuah video dengan latar lagu "Wahai Kau Tuan".

Widi memutar lagu tersebut sambil memperlihatkan pemandangan sebuah halaman rumah.

Untuk diketahui, sang suami sudah satu pekan mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus narkoba.

Baca juga: Widi Mulia Belum Jenguk Dwi Sasono, Kenapa?

Adapun lagu tersebut merupakan tembang yang sengaja diciptakan Widi khusus untuk hadiah ulang tahun pernikahannya yang ke-10 tahun.

Sementara, lagu itu bercerita tentang suka dan duka perjalanan cinta yang telah dilewati Dwi Sasono dan Widi.

Pada unggahan selanjutnya, Widi juga mengunggah anjing peliharaannya yanh diduga rindu akan keberadaan Dwi Sasono.

"Ada yang kangen diajak main bapaknya," tulis Widi dalam unggahan Insta Story Instagram-nya, @widimulia, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/6/2020).

Sementara itu, sudah sepekan Dwi Sasono sudah sepekan ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan akibat penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kendati demikian, Widi hingga saat ini belum menjenguk pemain sitkom Tetangga Masa Gitu itu.

“Ya sampai sekarang, yang berkunjung dari iparnya saja,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono di kantornya, Rabu (3/6/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X