Sinopsis Serial Dark Season 3, Kisah Penuh Intrik di Kota Fiktif

Kompas.com - 03/06/2020, 21:15 WIB
Louis Hofmann berperan sebagai Jonas Kahnwald, dalam serial drama fiksi Dark di Netflix. NetflixLouis Hofmann berperan sebagai Jonas Kahnwald, dalam serial drama fiksi Dark di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Dark season 3 kembali hadir di Netflix pada 27 Juni 2020 dengan kisah-kisah menegangkan.

Menjadi serial berbahasa Jerman pertama yang masuk dalam daftar Netflix original, drama besutan Baran bo Odar dan Janjte Friese ini menceritakan kisah drama penuh intrik yang dialami warga sebuah kota fiktif bernama Winden.

Baca juga: Sinopsis Serial Money Heist, Aksi Perampokan yang Didalangi The Professor

Pada awalnya kehidupan berjalan sebagaimana mestinya. Sampai akhirnya, kasus hilangnya anak-anak di Winden mengubah hidup orang-orang di sana selamanya.

Jonas Kahnwald (Louis Hofmann) menjadi salah satu saksi dari hilangnya bocah bernama Mikkel Nielsen (Daan Lennard Liebrenz) di sebuah hutan.

Belum kering lukanya setelah kematian sang ayah, Jonas pun kini terpaksa berurusan dengan kasus menghilangnya Mikkel dan serangkaian kejadian aneh lainnya

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Netflix untuk Menemani Kamu Work From Home

Mengangkat tema perjalanan lintas waktu, Dark merangkum kisah mengenai kehidupan sang pemeran utama, Jonas Khanwald, dalam mengungkap rahasia di balik kekuatan misterius yang menyelimuti Winden.

Jika season pertama dari serial ini berfokus pada hilangnya Mikkel Nielsen, cerita di season kedua mulai menggali soal hubungan Jonas dan Mikkel.

Pada season terakhir inilah, Jonas kembali menemukan fakta mengejutkan tentang sebuah siklus waktu yang hanya terjadi di Winden.

Lantas, apa yang kita ketahui dari kelanjutan kisah Jonas Kahnwald di season 3?

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial Netflix yang Buat Kamu Berputar-putar dengan Waktu

Dari trailer yang dirilis Netflix beberapa waktu lalu, terlihat Jonas kembali berusaha mencari cara untuk mengubah nasib orang-orang di Winden melalui perjalanan waktu.

Tentu saja, banyak pihak yang tidak menginginkan Jonas melakukan hal ini.

Mampukah Jonas menyelesaikan misi terbesarnya? Nantikan season 3 dari serial Dark yang akan tayang di Netflix pada 27 Juni 2020.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber IMDb
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X