Ben Affleck Turun ke Jalan Dukung Aksi Protes Black Lives Matter

Kompas.com - 03/06/2020, 16:14 WIB
Ben Affleck disebut tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris Ana de Armas AFPBen Affleck disebut tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris Ana de Armas

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck tertangkap kamera ikut turun ke jalanan dalam mendukung aksi protes antirasisme atau Black Lives Matter.

Mantan pemeran Batman ini turun ke jalan bersama kekasihnya, Ana de Armas.

Sambil membawa tulisan "Save First Baptist Church or Venice", Ben Affleck dan Ana de Armas berjalan di jalanan Venice Beach, California.

Sarah Mahir, aktivis yang berjuang dalam gerakan Save Venice, mengatakan bahwa dirinya cukup terkejut ketika melihat ada Ben Affleck di barisan orang-orang yang melakukan protes.

"Saya benar-benar kaget melihat Ben Affleck berdiri di sana," katanya seperti dilansir dari ET, Rabu (3/6/2020).

Baca juga: Liburan Bersama, Ben Affleck dan Ana de Armas Pacaran?

Sarah Mahir akhirnya menghampiri Ben Affleck dan Ana de Armas untuk menjelaskan lebih lanjut tentang aksinya.

Ben Affleck sendiri ternyata sangat tertarik untuk bisa membantu dengan apa yang ia bisa.

"Saya sangat berharap orang-orang dengan suara besar sepertinya mendengarkan kami dan bisa berbuat sesuatu serta tetap bersama kami," ucapnya.

Save Venice sendiri merupakan gerakan untuk melindungi gereja orang kulit hitam di Venice yang selama ini kerap diabaikan oleh para politikus, dan bahkan petugas kepolisian.

Baca juga: Spotify, Apple Music, dan YouTube Dukung Aksi Protes Atas Kematian George Floyd

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X