[POPULER HYPE] Reino Barack Sewa Pengacara Lawan Laurens | Nikita Mirzani Terpesona Ariel NOAH

Kompas.com - 03/06/2020, 06:13 WIB
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack yang tegas membawa kasus pencemaran nama baik ke ranah hukum menjadi berita kanal Hype yang paling banyak dibaca sepanjang Selasa (2/6/2020). 

Kemudian, ada pula pemberitaan mengenai Nikita Mirzani. 

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Selasa:

1. Reino Barack sewa pengacara di Belanda

Pengusaha sekaligus suami penyanyi Syahrini, Reino Barack, serius dalam mengusut tuntas kicauan Papa Laurens, pria yang mengaku sebagai ayah angkat istrinya.

Laurens sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya ketika membagikan unggahan yang kerap dikaitkan dengan Syahrini.

Demi mengusut tuntas masalah ini, Reino Barack bahkan sudah menyewa pengacara di Belanda.

Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam acara HOTROOM bersama Hotman Paris Hutapea.

"Saya dengar dia (Reino) sampai ngejar kakek itu ke Belanda ya? Sudah sewa pengacara di Belanda juga ya?" tanya Hotman penasaran.

"Betul. Udah disomasi dan permintaannya beberapa sudah terpenuhi karena beberapa sudah ada yang di-take-down," jawab Reino Barack.

Baca selengkapnya di sini

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X