Reaksi Para Penggemar Setelah Tahu Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer

Kompas.com - 02/06/2020, 19:30 WIB
Salah satu personel BLACKPINK, Lisa KoreabooSalah satu personel BLACKPINK, Lisa

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar Lisa BLACKPINK menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya langsung mengundang kekhawatiran para penggemarnya, BLINKs.

Para penggemar khawatir akan masa depan BLACKPINK ke depannya apabila hal tersebut terjadi kembali.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/6/2020), berikut 5 reaksi para penggemar di twitter setelah tahu kabar Lisa BLACKPINK menjadi korban penipuan Manajer J hingga Rp 11,8 miliar.

1. Khawatir dengan insiden buruk

Ini hanyalah satu insiden yang terjadi pada Lisa. Saya terganggu dengan memikirkan apa lagi yang mungkin mereka lakukan pada BLACKPINK yang tidak kita ketahui. Mereka memperingatkan kita,” tulis akun @cyanblink dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Teman Lisa BLACKPINK Beberkan Kronologi Penipuan oleh Eks Manajer Lisa

2. Penggemar khawatir terkait rencana pembayaran

Untuk membayar hutang yang dicuri dia harus membayar selama 20-40 tahun kedepan, dia tidak akan pernah membayar itu semuanya kembali,” tulis akun @jendeukiebabo dalam bahasa Inggris.

3. BLINKs selalu ada untuk mendukung BLACKPINK

Kamu pantas mendapatkan cinta dari seluruh dunia, ingat bahwa kami akan selalu ada untuk mu apapun yang terjadi, selalu,” tulis akun @lsglobal_ dalam bahasa Inggris.

4. Prioritaskan kesejahteraan artis

“Kenapa YG meminta maaf pada kami? Minta maaf lah pada Lisa dan perlakukan dengan layak, siapa yang bisa dia percayai jika tak bisa percaya pada orang sekitar?” tulis akun twitter @jendeukibabo dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer hingga Rp 11,8 Miliar

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X