Nagita Slavina Ungkap Penyebab Pertengkarannya dengan Raffi Ahmad di Awal Pernikahan

Kompas.com - 02/06/2020, 14:50 WIB
Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITARaffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nagita Slavina mengatakan, bukan hal yang mudah baginya menghadapi sorotan media akan kehidupan pribadinya.

Dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, yang dikutip Kompas.com, Selasa (2/6/2020) Nagita mengakui ia merupakan sosok yang tertutup.

"Merasa enjoy atau enggak, itu tadi penyesuaian terberat aku kan, karena aku memang enggak terlalu suka sharing. Aku tuh bawel tapi sama yang aku deket," kata Nagita Slavina.

Baca juga: Nagita Slavina: Yang Diekspos Itu Pekerjaan, 30 Persen Saja

"Kalau syuting juga lebih suka yang intimate, daripada yang studionya ramai gitu, beda lah," sambungnya.

Nagita menyebut, hal itu sempat menjadi penyebab pertengkarannya dengan Raffi Ahmad di awal pernikahan mereka.

"Bahkan awal-awal berantem cuma karena gitu doang, si Raffi bilang 'ini kan kerjaan gue, lu harus support dong'. Tapi dari aku, 'ya kalau gue ga suka gue enggak bisa'," ucap Nagita.

Baca juga: Kehidupannya Banyak Diekspos, Nagita Slavina: Itu Penyesuaian Terberat Aku

Namun, lambat laun Nagita akhirnya menyadari dan mulai terbiasa kehidupannya terkespos.

"Tapi lama-lama dikasih tahu sama orangtua, konsekuensinya ya sudah jalanin aja. Tapi lama-lama aku bisa nemu celahnya sendiri. Kalau vlog sendiri, atau sama orang-orang yang deket jadi lebih nyaman," ujar Nagita.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X