Cerita Mona Ratuliu Melahirkan Anak Keempat yang Serba 20

Kompas.com - 02/06/2020, 12:54 WIB
Indra Brasco mendampingi Mona Ratuliu yang baru melahirkan anak keempat mereka, Kamis (21/5/2020). Instagram/Indra BrascoIndra Brasco mendampingi Mona Ratuliu yang baru melahirkan anak keempat mereka, Kamis (21/5/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mona Ratuliu baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan, Numa, pada 20 Mei 2020. 

Bukan hanya tanggalnya yang terbilang cantik, melahirkan lewat persalinan caesar tersebut ternyata juga bertepatan di jam cantik, yakni pukul 20.20.

Mon pun menjawab pertanyaan warganet bagaimana ia bisa melahirkan di angka yang serba 20.

Baca juga: Mona Ratuliu dan Indra Brasco Masih Galau Tentukan Nama Anak Keempat

"Sebenarnya begini, akhirnya setelah berbagai macam pertimbangan kita putusin untuk caesar lahirannya," kata Mona dikutip dari kanal YouTube MIC - Mona Indra Channel, Selasa (2/6/2020).

Mona mengatakan, meskipun ia telah memilih persalinan caesar dari awal, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk tetap melahirkan secara normal.

"Caesar ini karena keadaan yang tak menentu. Tiap hari dapat informasi yang berubah-ubah tentang protap (prosedur tetap) rumah sakit gimana di masa Covid-19 ini melahirkannya," ucap Mona.

Baca juga: Melahirkan Saat Pandemi Corona, Mona Ratuliu: Ini Pengalaman Baru

"Kita cek tiga rumah sakit juga punya SOP sendiri-sendiri," ujar Mona. 

Mona juga galau harus memilih jenis persalinan mana sebab sang suami, Indra Brasco tidak bisa masuk menemani karena peraturan yang berlaku.

"Kita putusin untuk caesar tanggal 20 Mei. Dalam perjalanan ke 20 Mei kalau tiba-tiba kontraksi dan bukaannya bagus, kita juga membuka peluang untuk normal," ujar Mona.

Baca juga: [POPULER HYPE] Indra Brasco Tak Bisa Dampingi Mona Ratuliu Melahirkan | Anang Hermansyah Tolak Tawaran Jadi Kepala Daerah

Namun, sampai tanggal 20 tiba ia hanya merasakan sedikit kontraksi.

Alhasil pilihan pun tetap jatuh ke persalinan caesar.

Sampai saat ini, Mona dan Indra belum bisa mengumumkan nama lengkap anak keempat mereka tersebut.

Mereka masih mencari kata ketiga untuk melengkapi nama Numa Kamala.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X