Nagita Slavina: Yang Diekspos Itu Pekerjaan, 30 Persen Saja

Kompas.com - 02/06/2020, 12:40 WIB
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina, berpose dalam launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SRaffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina, berpose dalam launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Nagita Slavina mengatakan yang selama ini terlihat di publik hanya sebagian kecil dari kehidupannya sebagai artis dan ibu rumah tangga.

Dalam vlog artis Melaney Ricardo, Nagita mengatakan, di luar semua yang terekspos, dia dan suaminya, Raffi Ahmad, tetap menjalankan kehidupan rumah tangga seperti orang lain.

"Sebenarnya yang kelihatan itu, yang diekspos, kerjaan. Itu kan 30 persen, sisanya kita hidup normal aja," kata Nagita seperti dikutip Kompas.com, Selasa (2/6/2020).

Baca juga: Andre Taulany Bawa Ferrari, Nagita Slavina Murka hingga Minta Ini

Kepada Melaney, Nagita menuturkan bahwa dia selalu menyiapkan sarapan setiap pagi untuk suami dan anaknya.

"Pagi, aku siapin roti, lihat HP, main game, peluk-pelukan dulu sama anak. Kalau makanan pokoknya siapin, mau beli mau masak," ucap perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

"Kalau lagi santai aku masak di rumah, tapi kalau oh harus ini harus itu ya udah deh mending siapin aja," lanjutnya.

Baca juga: Thalia Gengsi Main ke Rumah Rafathar, Nagita Slavina: Ajaran Ruben Pasti

Tak hanya memastikan Raffi sarapan sebelum berangkat bekerja, Nagita juga selalu menyiapkan pakaian syuting Raffi.

"Biasanya Raffi berangkat paling enggak roti. Baju nyiapin tiap pagi buat Raffi, atasannya ini bawahannya ini," ujarnya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah membina rumah tangga selama lima tahun. Mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar.

Baca juga: Diam-diam, Begini Cara Raffi Ahmad Tunjukkan Kekaguman pada Nagita Slavina


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X