YG Jadwalkan Debut Solo Tiga Member BLACKPINK, Dimulai September 2020

Kompas.com - 02/06/2020, 10:55 WIB
(Dari kiri) Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dari girl group BLACKPINK menghadiri  YouTube Music Artist Lounge at Coachella 2019 di Indio, California, pada 12 April 2019.
AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ROGER KISBY(Dari kiri) Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dari girl group BLACKPINK menghadiri YouTube Music Artist Lounge at Coachella 2019 di Indio, California, pada 12 April 2019.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - YG Entertainment memberi pengumuman tentang karier para member girl group BLACKPINK, Senin (2/6/2020).

Pengumuman itu terutama berkaitan dengan debut solo Rose, Jisoo, dan Lisa.

Seperti diketahui, Jennie telah lebih dulu debut solo pada November 2018.

Baca juga: 9 Fakta Menarik Sour Candy, Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK

YG Entertainment menyebut bahwa mereka telah menggarap proyek solo untuk Rose selama setahun belakangan.

"Penggarapan solo Rosé telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah rilis full album pertama BLACKPINK," tutur YG Entertainment.

Menurut YG Entertainment, keempat member grup yang terkenal dengan lagu "Ddu Du Ddu Du" ini bersepakat lebih mementingkan comeback grup lebih dahulu pada September mendatang.

Baca juga: Fakta Lagu Kekeyi Keke Bukan Boneka Sukses Geser BLACKPINK dan Lady Gaga

"Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa sudah siap untuk rilis, dan kami saat ini sedang mempersiapkan untuk rilis single solo Jisoo," imbuh YG Entertainment.

Untuk comeback pertama BLACKPINK di tahun ini, YG Entertainment sebelumnya mengatakan akan melaluinya dengan tiga tahap.

Tahap pertama, merilis single di bulan Juni ini, lalu merilis single kedua di bulan Agustus dan terakhir full albumnya diluncurkan pada September 2020.

Namun, sampai saat ini YG Entertainment belum memberi tanggal pasti comeback BLACKPINK. Teaser-nya pun belum dimunculkan sejauh ini.


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X