Sinopsis Home Alone 2, Saat Kevin McCallister Tersesat di New York

Kompas.com - 02/06/2020, 09:54 WIB
Salah satu adegan dalam film Home Alone 2 HUGHES ENTERTAINMENT/20th CENTURY FOXSalah satu adegan dalam film Home Alone 2
Rating IMDB

JAKARTA, KOMPAS.com - Home Alone 2: Lost in New York merupakan sekuel dari film Home Alone.

Film ini masih dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister.

Pada film keduanya ini, Kevin dikisahkan tersesat di New York dan kembali menjumpai Bandit Basah yang berusaha membobol rumahnya dalam film pertama.

Baca juga: 5 Alasan Home Alone Selalu Muncul Saat Libur Natal

Dalam perjalanan liburan menuju Miami, Kevin tiba-tiba terpisah dari orangtuanya dan salah masuk pesawat yang justru menuju New York.

Dengan semua kecerdasan dan alat-alatnya, Kevin berhasil menangkap Bandit Basah yang pada film kali ini berubah namanya menjadi Bandit Lengket.

Julukan Bandit Lengket sendiri muncul setelah Kevin berhasil membuat tubuh dua penjahat itu dengan cairan lengket dan dipenuhi bulu-bulu burung.

Baca juga: Dibayar Rp 49 M, Macaulay Culkin Bakal Muncul di Home Alone Reboot

Walau tidak sesukses pendahulunya, Home Alone 2 tetap menjadi sebuah film Natal legendaris yang biasa ditayangkan untuk menemani hari libur Nasional.

Komedi yang dihadirkan dalam film ini masih tetap efektif mengocok perut penonton dengan tingkah pola dan kebodohan Joe Pesci dan Daniel Stern sebagai Harry Lyme dan Marv.

Home Alone 2 bisa disaksikan di GTV pada hari ini, Selasa (2/6/2020), pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Cerita Donald Trump Jadi Figuran di Film Home Alone 2

Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X