3 Tanggapan Rinni Wulandari soal Kekeyi Dituding Jiplak Lagunya

Kompas.com - 02/06/2020, 09:39 WIB
Rinni Wulandari saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARinni Wulandari saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rinni Wulandari akhirnya buka suara terkait lagunya, " Aku Bukan Boneka", yang diduga dijiplak oleh YouTuber Kekeyi.

Rinni sebelumnya menyindir lagu " Keke Bukan Boneka" yang nadanya dianggap mirip dengan lagunya terdahulu, "Aku Bukan Boneka".

1. Bantah pansos lewat Kekeyi

Rinni Wulandari membantah berniat panjat sosial atau pansos dengan adanya kisruh dengan Kekeyi.

Baca juga: Sambil Menangis, Kekeyi Ungkap Sempat Ingin Hapus Video Keke Bukan Boneka

Ia malah menyayangkan pihak-pihak yang menganggap dirinya melakukan pansos terhadap Kekeyi.

"Dengan kasus yang sekarang ini sangat disayangkan kalau misalnya ada beberapa orang bilang gara-gara dibawain Kekeyi jadi terkenal lagi," kata istri Jevin Julian tersebut.

Rinni Wulandari menegaskan, ia sudah terlebih dulu masuk industri musik dan merilis lagu tanpa harus berkonflik dengan Kekeyi.

Baca juga: Lagunya Diduga Plagiat, Kekeyi Menangis Takut Masuk Penjara

"Kalau pun misalnya mau pansos kayaknya enggak mesti sekarang ya karena aku sudah dari dulu di industri musik," ucapnya.

2. Prihatin Kekeyi dihujat netizen

Alih-alih panjat sosial, Rinni Wulandari justru merasa prihatin karena Kekeyi justru jadi dihujat netizen gara-gara masalah ini.

"Tapi ya lihat dia dihujat banyak orang pasti kasihan banget bacanya," kata Rinni.

Baca juga: Rinni Wulandari Bantah Pansos Kekeyi: Aku dari Dulu Sudah di Industri Musik

Kendati demikian, Rinni Wulandari yakin Kekeyi memiliki mental yang kuat untuk menghadapi jari-jari tak bertanggung jawab dari warganet.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X