3 Ungkapan Haru BCL Kali Pertama Lebaran Tanpa Ashraf Sinclair

Kompas.com - 01/06/2020, 09:36 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills,  Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen merayakan Idul Fitri yang pertama kalinya tanpa sosok Ashraf Sinclair terekam dalam vlog milik Bunga Citra Lestari ( BCL).

BCL membagikan momen bersama  Noah Sinclair dan orangtua serta ibunda Ashraf di malam takbiran hingga hari raya lewat video berdurasi 11 menit 28 detik.

Dalam video tersebut, BCL mengungkapkan beberapa hal.

Berikut rangkumannya:

Baca juga: BCL Rayakan Lebaran, Silaturahim Virtual dan Doa untuk Ashraf

1. Terasa baru kemarin berlebaran bersama Ashraf

Video itu dibuka dengan sebuah pesan singkat bertulis nasihat untuk menghargai dan menikmati setiap momen bersama orang terkasih karena setiap waktu sangat berharga.

"Dear love, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, karena rasanya seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama," suara BCL dalam video, dikutip Kompas.com dari YouTube It's Me BCL, Minggu (31/5/2020).

BCL juga menyertakan momen Lebaran tahun lalu, tepatnya ketika sang suami masih ada di sisinya dan saat mereka merayakan Lebaran bersama keluarga dan sahabat.

Baca juga: Unggah Foto Ashraf Sinclair, BCL: Aku Rindu Kamu Setiap Hari

"Siapa berpikir itu akan jadi Idul Fitri terakhir kita bersama," ujar BCL.

2. Jaga tradisi seperti saat Ashraf masih ada

Pelantun "Sunny" itu juga berusaha menjaga tradisi seperti Ashraf Sinclair masih hidup, yakni membuat kue dan menyiapkan masakan khas Lebaran.

"Lebaran kali ini seperti biasanya, aku menyiapkan masakan untuk Lebaran, seperti saat kamu masih ada," kata BCL.

Baca juga: Bikin Haru, BCL Unggah Video Lebaran Pertama Tanpa Ashraf Sinclair

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X