Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Evans Pastikan Tidak Akan Pernah Perankan Captain America Lagi

Kompas.com - 01/06/2020, 07:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Chris Evans telah mengakhiri perannya sebagai Captain America dalam Marvel Cinematic Universe.

Meski begitu, masih ada harapan-harapan kecil yang berseliweran tentang kemungkinan Evans bakal kembali ke peran itu suatu saat nanti.

Baca juga: Ray Sahetapy Sempat Tolak Main di Captain America: Civil War, Kenapa?

Namun, saat tampil dalam di The Graham Norton Show pada Sabtu (30/5/2020), Chris Evans memastikan, ia percaya waktunya sebagai Captain America benar-benar resmi berakhir.

Aktor yang memerankan Steve Rogers dalam hampir selusin film Marvel Cinematic Universe itu mengatakan, dia pikir akan terlalu berisiko untuk kembali ke peran tersebut setelah mengakhirinya lewat Avengers: Endgame.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dan kami keluar dengan momen besar sehingga berisiko untuk mengunjungi peran itu kembali, menurut pendapat saya," ujarnya.

Baca juga: Cerita Ray Sahetapy Main Film Captain America: Civil War dan Pernah Tolak Tawaran

"Itu pengalaman yang sangat bagus dan saya pikir lebih baik dibiarkan begitu saja," kata Evans lagi.

Komentar terakhir Evans tampaknya lebih pasti daripada jawaban yang dia berikan pada pertanyaan November tahun lalu.

"Untuk Marvel? Wow. Semuanya klik ketika saya bangun. Saya suka karakternya. Saya tidak tahu," kata Evans dalam obrolan dengan pemain Avengers, Scarlett Johansson.

Baca juga: Chris Evans Pernah Tolak Peran Captain America, Mengapa?

Ia kemudian berbicara tentang kemungkinan kembali menjadi Captain America.

"Ada hal-hal lain yang sedang saya kerjakan saat ini. Saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus sehingga membuatnya menyelesaikan perjalanannya. Jika kau akan mengunjungi lagi... 'Ini bukan perampokan uang tunai. Tidak bisa hanya karena penonton bersemangat'," ujar Evans kala itu.

Meski tak bakal lagi bisa melihatnya mengenakan kostum merah biru ala Captain America, penggemar masih bisa bernostalgia menyaksikan Avengers: Endgame, sekarang streaming di Disney+.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com