Fedi Nuril Berikan Promosi Gratis untuk Online Shop, Ini Syaratnya

Kompas.com - 31/05/2020, 16:54 WIB
Fedi Nuril saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan baru-baru ini. KOMPAS.com/Revi C Rantung Fedi Nuril saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan baru-baru ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Fedi Nuril turut membantu para pelaku usaha online di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Melalui unggahan Instagramnya @fedinuril, bintang film Ayat Ayat Cinta ini memberikan promosi gratis kepada online shop yang baru membuka usaha.

Lewat keterangan foto, Fedi Nuril menulis bahwa di masa pandemi corona atau Covid-10 sangat penting untuk salimg membantu.

Nantinya, Fedi Nuril akan memberikan promosi gratis tersebut dalam tiga hari ke depan.

Baca juga: Joko Anwar: Ada 30 Produksi Film Terpaksa Berhenti akibat Pandemi Covid-19

Untuk syarat promosi gratis ini, para pelaku usaha online shop diwajibkan memiliki 1.000 follower.

Hai, teman-teman, untuk kalian yang baru mulai usaha, gue akan posting produk/jasa kalian di IG story selama 3 hari ke depan. Jadi buat IG shop dengan jumlah followers maksimal 1.000, silakan tag gue dan jangan lupa buka akun ya,” tulis Fedi Nuril seperti dikutip Kompas.com, Minggu (31/5/2020).

Buat gue, pandemi ini kaya lari maraton. Kita harus saling bantu dan saling jaga untuk bertahan dan menang, collective survival instead of individual survival,” tulis Fedi Nuril melanjutkan.

Sementara itu, netizen yang melihat niat baik Fedi Nuril, langsung memujinya.

Baca juga: Fedi Nuril Rebahan di Pangkuan Vanny, Kabarkan Kehamilan Sang Istri

Tak sedikit netizen yang mendukung niat positif Fedi Nuril di masa pandemi Covid-19.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X