Ingin Pindah, Ashanty Tawarkan Lagi Jual Rumah Cinere

Kompas.com - 31/05/2020, 12:24 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIA KUMAMPUNG KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIA KUMAMPUNG

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat membatalkan menjual rumah mereka di Cinere, Depok, pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menawarkan rumah mereka untuk dijual.

Pasangan ini rupanya mantap untuk pindah ke kawasan Jakarta Selatan untuk lebih dekat dengan lokasi kerja.

"Kita mau lihat tanah dulu, ini keburu banget karena orangnya harus hari ini, kalau enggak bahaya," ujar Ashanty, dikutip Kompas.com, Minggu (31/5/2020).

Baca juga: Respons Anang dan Ashanty Melihat Kedekatan Aurel dan Atta Halilintar

Dari vlog The Hermansyah A6 berjudul "Akhirnya Keluarga Asix Memutuskan Jual Istana Cinere", Ashanty terlihat melihat-lihat tanah di daerah yang disebut Azriel tak jauh dari Pondok Indah Mall itu.

Ashanty terlihat bahagia ketika melihat lokasi dan rupanya juga disetujui Azriel.

Baca juga: Lebaran di Rumah Saja, Ashanty: Enggak Ada Tamu, Tetap Disyukuri

Tak ingin terburu-buru, Ashanty dan Anang ingin menunggu rumah mereka yang di Cinere untuk lebih dulu dijual.

"Pindah udah oke, cuma nyari orang yang mengerti rumah ini punya hal luar biasa buat keluarga, kalau nyari orang yang enggak ngerti ini ditawar murah," ujar Anang.

Kemudian Ashanty berkata kalau dia memang ingin menjual rumah tapi tidak yang menjatuhkan harga jualnya, karena mereka tidak terburu-buru.

"Aku ngelunasinnya penginnya kalau ini sudah jual, kalau enggak kan sayang uangnya," kata Ashanty.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X