Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana: Nicholas Saputra Lebih dari Seorang Aktor

Kompas.com - 30/05/2020, 17:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Mira Lesmana mengatakan bahwa aktor Nicholas Saputra tidak hanya sekadar pemain film baginya.

Kepada aktris Luna Maya, Mira mengungkapkan kedekatannya dengan Nicholas Saputra.

Baca juga: Mira Lesmana Terpincut Nicholas Saputra gara-gara Majalah Remaja

"Dia sekarang ini udah lebih dari seorang aktor yang bermain di film kita sih. He is very closed dan good friend gitu," kata Mira dalam vlog di kanal YouTube Luna Maya yang dikutip Kompas.com, Sabtu (30/5/2020).

Mira kemudian menceritakan sosok Nicholas.

Baca juga: Tantangan Mira Lesmana sebagai Produser Perempuan

Sebagai aktor, kata Mira, Nicholas adalah sosok yang mencurahkan seluruh waktu dan pikirannya untuk proyek film yang sedang dia lakukan.

"Karena beberapa hal, pertama kami suka sekali sama dia karena dia ketika sudah memutuskan i'm in, dia memberikan waktunya sangat leluasa sekali. Diberikan 100 persen. Itu buat produser dan sutradara surga banget," tutur Mira.

Baca juga: Luna Maya Penasaran Tugas Pokok Produser Film, Mira Lesmana Jelaskan Perannya

Selain itu, Mira juga menyebutkan, dia dan Nicholas memiliki banyak persamaan baik dalam musik maupun hal-hal yang mereka gemari.

"Kedua kita punya selera musik yang sama. Jadi kalau lagi syuting dengerinnya enggak pakai berantem. Jadinya penting buat kita, dia juga suka main kartu kita juga suka. Apa pun itu kalau lagi bengong kita main," ucap Mira.

Baca juga: Nicholas Saputra Siap Nikah 15 Tahun Lalu dan Rasa Bersalah Mira Lesmana

"Yang paling penting dari semua dia suka traveling dan kami juga suka traveling. Itu juga menjadi kecocokan akhirnya jadi kayak teman. Kita selalu sharing tempat bepergian, akhirnya kita pergi sama sama. Dari dia umur 16 aku udah kenal dia," lanjutnya.

Nicholas diketahui pertama kali terjun ke dunia film saat berperan sebagai Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ? yang diproduksi oleh Mira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com