3 Fakta Menarik Bintang Emon, Beli Kamera Rp 60 Juta hingga Rambah YouTube

Kompas.com - 30/05/2020, 10:21 WIB
Dengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut. Instagram/Bintang EmonDengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa mengorek beberapa fakta menarik tentang Bintang Emon saat mereka saat melakukan siaran langsung Instagram, Kamis (28/5/2020).

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Bintang Emon beli kamera Rp 60 Juta

Awalnya, Ernest Prakasa bertanya kepada Bintang Emon barang mewah apa yang sudah dia beli setelah video Dewan Perwakilan Omel-omel (DPO) menjadi viral.

"Gue sih dari dulu sanggup kebeli semua. Bukan karena kaya, memang keinginannya cere-cere," jawab Bintang Emon.

Baca juga: Bintang Emon Beli Kamera Rp 60 Juta, Begini Respons Ernest Prakasa

"Gue sih yang heran, kok bisa kebeli ini ya, kamera Rp 60 juta," ujar Bintang Emon melanjutkan.

Mendengar pengakuan Bintang Emon hal itu Ernest Prakasa terkejut.

Bintang Emon menjelaskan, harga yang dia sebutkan itu sudah termasuk kamera dan peralatan yang biasa digunakan para YouTuber.

"Iya totalnya itu buat produksi. Enggak Koh, Youtuber rata-rata segitu. Gue ingin coba seriusin ke Youtube," ujar Bintang Emon.

Baca juga: Jadi Viral, Bintang Emon Lebih Hati-hati Bicara hingga Ditelepon Petugas Pajak


2. Mau terjun ke dunia YouTube

Komika Bintang Emon mengungkap dia ingin merambah YouTube dengan lebih serius.

"Buat gue YouTube dunia baru yang belum terjamah, walaupun sama-sama media sosial kayak beda tuh. Instagram, YouTube, tiktok. Enggak tahu gue senang saja sama tantangan," kata Bintang Emon menambahkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X