Dituding Jadi Buzzer Pemerintah, Maia Estianty: Gila Ini Orang-orang

Kompas.com - 29/05/2020, 18:31 WIB
Maia Estianty yang membagikan momen lebaran bersama suami dan anak-anaknya. (Bidikan layar YouTube Maia Estianty). KOMPAS.com/Revi C Rantung Maia Estianty yang membagikan momen lebaran bersama suami dan anak-anaknya. (Bidikan layar YouTube Maia Estianty).

JAKARTA, KOMPAS.com – Melihat kondisi yang terjadi akibat pandemi Covid-19, banyak figur publik tergerak untuk melakukan aksi sosial, termasuk penyanyi Maia Estianty.

Aksi sosial yang dilakukan Maia tentu menjadi kegiatan yang patut dan layak untuk ditiru.

Namun di balik itu, Maia mengaku pernah mendapat komentar negatif warganet saat melakukan aksi sosial di tengah wabah virus corona.

Baca juga: Maia Estianty: Irwan Mussry Suami Ter-The Best, Alhamdulillah

“Kita di sini diajarin untuk saling berbagi, aku sempat dimaki-maki pengguna twitter dibilang aku buzzer-nya pemerintah, aku pikir gila ini orang-orang,” kata Maia Estianty saat melakukan live Instagram di akun @bazaarindonesia, Jumat (29/5/2020).

Menurut dia, pada saat seperti ini bukan waktunya untuk saling menyalahkan.

Sebab, wabah virus corona bukan hanya terjadi di Indonesia.

Baca juga: Ungkapan Cinta Maia Estianty untuk Irwan Mussry

“Lagi pandemi gini enggak usah nyalahin kanan kiri, lo berbuat sesuatu buat negara lo gitu kan, ini bukan hanya kasus pemerintah Indonesia, tapi dunia,” ujarnya.

Maia tidak habis pikir ada orang sengaja memakinya dengan alasan yang tak masuk akal.

“Kita harus sama-sama membantu satu sama lain, gila sih gue sempet dibilang buzzer-nya pemerintah lah, segala macam,” tuturnya.

Baca juga: Ber-Lebaran dengan Irwan Mussry, Al, El, dan Dul, Maia Estianty Sajikan Jengkol

Istri dari Irwan Mussry ini menyebut akun-akun yang selalu berburuk sangka dan berpikir negatif tentangnya merupakan orang tak punya akal.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X