Baru Rilis, Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Puncaki iTunes 57 Negara

Kompas.com - 29/05/2020, 15:17 WIB
Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Sour Candy puncaki iTunes 57 negara SoompiLagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Sour Candy puncaki iTunes 57 negara

JAKARTA, KOMPAS.comLady Gaga menggandeng girlgrup Kpop BLACKPINK di lagu terbarunya berjudul “ Sour Candy”.

Rilis pada hari ini, 29 Mei 2020, duet maut antara Lady Gaga dan BLACKPINK langsung memuncaki tangga lagu iTunes di 57 negara di dunia.

Atas pencapaian itu, BLACKPINK berhasil memecahkan rekor lagu sendiri berjudul “Kill This Love” yang sukses kuasai chart di 36 negara pada 5 April 2019.

Dilansir Soompi, Jumat (29/5/2020), “Sour Candy” telah mencapai puncak chart iTunes di 57 negara, di antaranya Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand, termasuk Indonesia.

Baca juga: Pujian Lady Gaga dan Kebanggaannya Jadi Personel BLACKPINK Kelima

"Sour Candy" merupakan lagu dansa pop dengan campuran lirik bahasa Inggris dan Korea yang termasuk dalam album keenam Lady Gaga bertajuk Chromatica.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan Lady Gaga, seorang seniman yang sangat kami sukai dan kami sangat bahagia," kata BLACKPINK dalam pernyataan mereka.

"Kami bersenang-senang mengerjakan lagu itu, jadi kami berharap penggemar kami, BLINKS, di seluruh dunia menikmati mendengarkan ‘Sour Candy.’ Kami berharap itu adalah lagu yang dicintai oleh banyak orang," ujar BLACKPINK.

Baru-baru ini, Lady Gaga juga berbagi pujian untuk BLACKPINK ketika berbicara tentang kisah di balik kolaborasi mereka.

Baca juga: Kejutan! Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Dirilis Hari Ini

Lady Gaga menyebut BLACKPINK sangat kreatif dan menyenangkan.

"Saya begitu terpesona mendengar suara nyanyian mereka. Mereka wanita muda yang cantik dan berbakat," kata Lady Gaga.

Halaman:

Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X