Ammar Zoni soal Kasus Narkoba di Masa Lalu, Ingin Bunuh Diri hingga Bangkit Lagi

Kompas.com - 29/05/2020, 06:19 WIB
Ammar Zoni ceritakan pengalamannya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba YouTube Daniel Mananta NetworkAmmar Zoni ceritakan pengalamannya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Jumat, 7 Juli 2017, Satresnarkoba Jakarta Pusat menangkap artis peran Ammar Zoni terkait penyalahgunaan narkoba.

Tidak sendiri, kedua assisten Ammar Zoni yang berinisial RH dan M ikut ditangkap di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu stoples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram, satu kotak kaleng merek Fossil berisi tiga bungkus kertas papir, dan enam batang rokok.

Ada juga satu bungkus kertas putih berisi daun ganja, satu alat isap sabu atau bong, bekas tempat menyimpan kristal putih narkotika jenis sabu berikut satu sedotan, dan satu handphone.

Kemudian, Ammar Zoni dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman rehabilitasi selama satu tahun dipotong masa tahanan.

Baca juga: Kembali ke Jakarta, Ammar Zoni Awalnya Niat Ajarkan Silat

Melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network, Ammar Zoni menceritakan masa-masa sulit ketika waktu itu tersandung kasus narkoba.

1. Ingin bunuh diri

Terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni mengaku ingin bunuh diri.

Dorongan untuk bunuh diri terlintas di kepala Ammar Zoni karena memikirkan kehidupan beserta kariernya di dunia hiburan Tanah Air telah hancur.

"Pasti (pikirkan karier). Jadi, pertama kali gue di Polres itu rasanya sudah 'kalau ada silet, ah gue potong dah nadi gue', rasanya gitu kan. Karena gue sudah benar-benar terpuruk banget, malu banget," kata Ammar Zoni.

Ditambah lagi, Ammar Zoni benar-benar malu karena tidak sedikit orang yang mengambil gambar atau videonya setiap saat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X