Di Rumah Aja, Andien Senang Punya Banyak Waktu untuk Berkarya

Kompas.com - 28/05/2020, 13:24 WIB
Andien Aisyah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAndien Aisyah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Andien Aisyah Hardiyadi atau biasa akrab disapa Andien menikmati momen berkumpul bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19.

Andien juga mengaku senang berada di rumah karena jadi punya waktu lebih untuk berkarya.

“Yang menyenangkan di rumah adalah aku jadi punya semacam waktu lebih juga untuk berkarya,” ujar Andien saat melakukan live Instagram di akun @milesfilms, Kamis (28/5/2020).

Baca juga: Ungkapan Cinta Andien untuk Putra Keduanya

Penyanyi jazz berusia 34 tahun ini merasakan adanya perbedaan berkarya di tengah pandemi corona atau Covid-19 ini.

“Walaupun akhirnya cara berkarya dan cara mempromosikan karyanya agak beda dengan yang biasanya,” tuturnya.

Meski memiliki perbedaan yang cukup signifikan, Andien merasa ini adalah saat yang tepat belajar hal baru.

Baca juga: Ungkapan Cinta Andien untuk Putra Keduanya

“Cuma senang sih karena basically aku senang belajar hal baru,” ujar Andien.

Selain itu, Andien merasa saat ini lah menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dan melakukan banyak hal bersama keluarga.

“Karena akhirnya kita jadi ngulik banyak hal apa yang harus dilakukan di rumah,” ujarnya.

Baca juga: Kejutan Andien Aisyah Sambut Kelahiran Anak Kedua, Bikin Video Klip dan Pesan Tersembunyi

Setuju dengan pendapat Andien, sutradara Riri Riza juga mengatakan, karantina mandiri menjadi salah satu cara mengistirahatkan setiap orang setelah sibuk bekerja.

“Kadang-kadang kita mungkin butuh break kali ya. Pasti menyenangkan sekarang ada Kawa, suami dan ada member baru keluarganya, anak cowok satu lagi,” kata Riri Riza.

Sudah hampir tiga bulan sejak adanya anjuran untuk karantina mandiri, Andien merasa masih banyak yang harus dilakukan di rumah bersama keluarga, termasuk juga kariernya sebagai penyanyi jazz.

“Dalam tiga bulan ada banyak kejadian, kelahiran anak kedua, lahirnya single video klip, jadi banyak sekali yang dilakukan dalam tiga bulan terakhir,” tutur Andien.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X