Kompas.com - 28/05/2020, 12:25 WIB
Ammar Zoni ceritakan pengalamannya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba YouTube Daniel Mananta NetworkAmmar Zoni ceritakan pengalamannya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ammar Zoni menyebut ayahnya sangat berperan membantunya bangkit dari keterpurukan karena terjerat kasus narkoba

Ammar Zoni yang terpikir untuk bunuh diri kala itu, bisa bangkit karena pesan dari ayahnya.

"Tapi yang gue ingat banget dari bokap gue yang bilang, 'kamu enggak perlu pikirin apa yang akan terjadi nanti ke depannya, yang paling penting bagaimana cara kamu menyikapinya sekarang'," kata Ammar menirukan pesan ayahnya, dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Kamis (28/5/2020).

Ayah Ammar Zoni mengingatkan bahwa yang terpenting adalah bagaimana cara menyikapi masalah dan bukan hanya terpikirkan apa yang akan terjadi di masa depan.

Baca juga: Ammar Zoni Sempat Ingin Bunuh Diri karena Terjerat Kasus Narkoba

"'Apa yang kamu sikapi saat ini, itu akan menentukan kamu ke depannya sepetrti apa'. Jadi, gue yang selalu diingat, bagaimana cara gue harus menyikapinya," kata Ammar Zoni kembali menirukan petuah dari ayahnya kala itu.

Sebelumnya, Ammar Zoni mengungkapkan sempat terpikirkan untuk bunuh diri karena merasa kehidupan beserta kariernya di dunia hiburan Tanah Air telah hancur akibat kasus narkoba.

"Pasti (pikirkan karier). Jadi, pertama kali gue di Polres itu rasanya udah 'kalau ada silet, ah gue potong dah nadi gue', rasanya gitu kan. Karena gue udah bener-bener terpuruk banget, malu banget," kata Ammar Zoni.

Tetapi, setelah menyelesaikan rehabilitasi, Ammar Zoni sadar bahwa Tuhan sangat baik dan sayang kepada dirinya.

Baca juga: Tak Malu Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni: Tuhan Sayang Gue

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni dan dua asistennya, RH dan M, pernah ditangkap oleh Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat pada Jumat (7/7/2017) di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X