Vega Darwanti Doakan Suami yang Kembali Bertugas Tangani Covid-19

Kompas.com - 27/05/2020, 18:50 WIB
Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSVega Darwanti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Vega Darwanti mengatakan bahwa suaminya Dema Sany Sanjaya kembali bertugas menangani pasien Covid-19.

Lewat akun Instagram-nya @vegadarwanti123, Vega mengunggah sebuah video sang suami yang tengah menjalankan shalat.

"Bismillah Dokdem Mulai Bekerja/Praktek Kembali.. Sehat2 Untuk Semuanya..Maaf yaa Ayah Aku Record.. Seneng Aja Liat nya," tulis Vega seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/5/2020).

Baca juga: Cara Vega Darwanti Pertahankan 11 Tahun Pernikahan

Dema Sany Sanjaya diketahui adalah seorang dokter spesialis radiologi.

Sebelumnya, Vega mengunggah pesan menyentuh disertai foto suaminya yang memegang tulisan "I Stay at work for you, you stay at home for us."

Vega memberikan semangat untuk suami tercinta dalam menunaikan tugasnya memerangi pandemi Covid-19.

Baca juga: Raffi Ahmad Jodohkan Merry dengan Asisten Vega Darwanti, Berhasil?

"Semangat suamiku sayang. Semangat untuk rekan-rekan medis. Buat kalian yang lagi lihat postingan aku..kalian tetap beraktifitas di luar rumah kah? Atau ada yang sudah stay di rumah ebberapa hari ini" tulis Vega.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X