Mulan Jameela: Ahmad Dhani Laki-laki Keras, tetapi Seketika Lembut Selembut Sutra

Kompas.com - 27/05/2020, 14:15 WIB
Ahmad Dhani berfoto bersama istri dan anak-anaknya di hari ulang tahun. (Bidikan layar Instagram Ahmad Dhani). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ahmad Dhani berfoto bersama istri dan anak-anaknya di hari ulang tahun. (Bidikan layar Instagram Ahmad Dhani).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela memberikan ucapan ulang tahun kepada suaminya, Ahmad Dhani, melalui unggahan foto Instagram-nya @mulanjameela1.

Dalam unggahan tersebut, Mulan Jameela menyampaikan harapan dan doa di usia sang suami yang genap berusia 48 tahun.

Mulan Jameela juga menyinggung sikap Ahmad Dhani yang keras dan bisa berubah menjadi lembut sewaktu-waktu.

Baca juga: Ahmad Dhani Ulang Tahun, Mulan Jameela: Cita-citaku Tak Hanya di Dunia Bersamamu

Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial. Laki-laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari-hariku penuh tawa,” tulis Mulan Jameela seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/5/2020).

Menurut Mulan, suaminya tersebut yang mengajarkannya untuk selalu bersyukur. 

Lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apa pun yang Allah berikan dalam hidup ini,” ujar Mulan Jameela. 

Baca juga: El Rumi Unggah Video Adu Tinju dengan Anak Tetangga dengan Wasit Ahmad Dhani

Pada akhir keterangan foto, anggota DPR RI ini juga menuliskan ucapan doa untuk Ahmad Dhani.

Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku, semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita-citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu. BarakAllah fii umrik sayangku,” kata Mulan.

Tidak hanya Mulan yang memberikan ucapan untuk pentolan Dewa 19 ini, anak-anak Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, juga memberikan ucapan lewat akun Instagram masing-masing.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X