Para Member MONSTA X Bicara soal Album Fantasia X

Kompas.com - 27/05/2020, 12:30 WIB
MONSTA X bicara soal album baru mereka bertajuk Fantasia X SoompiMONSTA X bicara soal album baru mereka bertajuk Fantasia X

KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan, MONSTA X telah mengadakan showcase comeback mini album mereka Fantasia X, Selasa (26/5/2020).

Para member membeberkan perasaannya setelah menunggu waktu cukup lama untuk comeback mini albumnya ini.

Sang leader MONSTA X, Shownu mengungkapkan rasa senang pada comeback kali karena merupakan promosi domestik pertama.

"Ini adalah promosi domestik pertama kami dalam waktu yang lama, jadi kami bekerja keras untuk menyempurnakan semuanya," tutur Shownu, dikutip dari Soompi, Rabu (27/5/2020).

Baca juga: Catat Tanggalnya, MONSTA X Bakal Rilis Reality Show Baru

Kemudian, Shownu mengatakan bahwa ia ingin memberikan penampilan terbaik untuk berterimakasih pada Monbebe, para penggemar setia yang selalu mendukung MONSTA X.

Para member lain juga mengungkapkan peraasaan mereka, Kihyun mengaku comeback kali ini cukup panjang dan melelahkan demi memberikan yang terbaik.

“Album ini adalah proses yang melelahkan. Kami terus mengubah dan menyesuaikan lagu, kami juga berlatih sangat keras," ujar Kihyun.

Sementara itu, Minhyuk mengaku comeback kali ini lebih memiliki kesan flamboyan yang kuat dan berjiwa bebas.

"Kami mencoba banyak konsep yang beragam, dari semua emas hingga warna-warna cerah. 'FANTASIA' berarti bagian paling indah dan cemerlang dalam hidup, jadi kami berupaya menangkap sisi diri kami itu," titur Minhyuk.

Baca juga: Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN Dikabarkan Pacaran 5 Tahun, Agensi Buka Suara

Joohoney dan I.M juga berbicara tentang lagu yang mereka produksi sendiri di album kali ini. Sekaligus berharap lagu tersebut dapat menjadi semangat di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Sumber Soompi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X