Song Seung Heon Kembali Bintangi Drama Romantis Setelah 9 Tahun

Kompas.com - 26/05/2020, 16:35 WIB
Drama Korea Dinner Mate yang dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Song Seung Heon SDrama Korea Dinner Mate yang dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Song Seung Heon

JAKARTA, KOMPAS.com- Drama Korea terbaru Dinner Mate jadi satu tontonan paling ditunggu tahun ini.

Dibintangi oleh Song Seung Heon, Seo Ji Hye, drama ini tayang perdana tanggal 25 Mei 2020 dan sudah mencatat jumlah rata-rata penonton 4.8 dan 6.1 persen, lebih bagus 1,6 poin dibanding drama pendahulunya 365: Repeat the Year.

Diangkat dari webtoon terkenal dengan judul sama, drama ini menceritakan seorang pria dan wanita yang telah letih soal asmara setelah mengalami patah hati yang menyakitkan.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Mystic Pop-up Bar

Melalui kencan makan malam, mereka menyembuhkan kemampuan mereka untuk bisa merasakan lagi dan mulai menemukan cinta akan makanan.

Seo Ji Hye yang memerankan karakter Woo Do Hee mengatakan bahwa Song Seung Heon adalah sosok yang sangat jauh dari bayangannya dulu, dan dia penasaran tentang seberapa tampan Song Seung Heon.

"Ketika saya di bangku SMA, Song Seung Heon adalah bintang besar. Saya tidak pernah bertemu dia bahkan setelah saya debut sebagai aktris, jadi saya sangat penasaran tentang seberapa tampan dia secara langsung," kata Seo Ji Hye.

Baca juga: Sinopsis Mystic Pop-up Bar, Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix

"Saat saya bertemu dia langsung, saya benar-benar menyukainya. Saya merasa menjadi penggemarnya. Dia benar-benar tampan," ujar Seo Ji Hye.

Song Seung Heon yang memerankan karakter Kim Hae Kyung lantas memuji Seo Ji Hye.

Ketika pertama mendengar nama Seo Ji Hye dalam daftar pemain, dia pribadi merasa ada kebahagiaan baru.

Baca juga: Referensi 6 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Lee Min Ho

Terlebih dari yang didengarnya, ketika Seo Ji Hye memerankan sebuah karakter, dia akan berbeda dari yang biasa, dia akan lebih dari itu untuk menciptakan sinergi baru.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X