Tak Rayakan Lebaran, Ruben Onsu Bagikan Bingkisan pada Karyawan dan Security Kompleks

Kompas.com - 25/05/2020, 19:29 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah saat hendak membagikan bingkisan lebaran kepada semua karyawannya. Ruben dibantu oleh Betrand Peto YouTube The Onsu FamilyRuben Onsu dan Sarwendah saat hendak membagikan bingkisan lebaran kepada semua karyawannya. Ruben dibantu oleh Betrand Peto

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah kembali menebar kebaikan.

Lewat kanal YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu dan Sarwendah tampak begitu kompak membagikan bingkisan lebaran pada semua karyawannya dan security kompleks rumahnya.

Dalam vlog tersebut pula, Bentrand Peto terlihat turut membantu untuk mengangkat kardus-kardus bingkisan untuk dibagikan.

“Aku dan bunda mau bagiin ini (bingkisan). Ini buat yang kerja disini ya, mereka bisa dapet ini. Nanti kita lihat bagaimana semua yang di sini bisa menerima sedikit bingkisan dari kita,” tutur Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/5/2020).

“Kami mau bagi-bagi parcel,” ujar Sarwendah menambahkan.

Baca juga: Berkunjung ke Rumah Ruben Onsu, Raffi Ahmad: Harganya Rp 75 M

Para karyawan yang tengah berdiri berjejer tampak bahagia saat satu per satu menerima bingkisan lebaran tersebut.

Usai membagikan bingkisan kepada karyawan rumah, Ruben Onsu dan Sarwendah bergegas membagikan bingkisan kepada security di sekitar rumahnya.

Kali ini, Sarwendah tampak cekatan mengangkat bingkisan-bingkisan berupa kardus itu ke dalam mobil, yang kemudian dibagikan kepada satpam di sekitaran rumahnya.

“Ini kasih ke security di sekitaran rumah. Ya pokoknya The Onsu cara berbagi orang berbeda-beda, kebetulan sedang pandemi begini masih bersyukur bisa bekerja dan masih bisa berbagi,” kata Sarwendah.

Baca juga: Sering Dicaci Maki, Ruben Onsu Lebih Fokus Bisnis Dibanding Karier di Dunia Hiburan

Sebelumnya, Ruben Onsu diberitakan terpaksa merumahkan 2.500 dari 6.500 karyawan yang bergantung hidup pada bisnisnya itu.

Ia terpaksa merumahkan ribuan karyawan karena tak sanggup untuk menggaji selama beberapa bulan ke depan.

Ruben Onsu hanya bisa memberikan gaji mereka selama sebulan dan ditambah dengan uang tunjangan hari raya (THR). Semua karena bisnisnya terdampak pandemi virus corona.

Baca juga: Ruben Onsu Bicara Bisnis, Mulai dari Suplai Telur dan Ambil Untung Rp 1.000

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X