Sinopsis Si Doel The Movie, Kisah Cinta Doel Mengejar Cinta Sarah ke Belanda

Kompas.com - 24/05/2020, 14:17 WIB
Tokoh Sarah (Cornelia Agatha) dan Doel (Rano Karno) dalam salah satu adegan di film Si Doel The Movie. Falcon Pictures Tokoh Sarah (Cornelia Agatha) dan Doel (Rano Karno) dalam salah satu adegan di film Si Doel The Movie.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rano Karno sukses membangun karakter Si Doel, mulai dari serial sinetron hingga film layar lebar.

Seakan kisah cinta Si Doel yang terjadi di sinetron, kembali diungkap melalui layar lebar yang bakal menguras emosi para penonton.

Film Si Doel The Movie menjadi langkah awal Rano Karno mengemas cerita tersebut ke layar lebar. Film itu pun telah dirilis pada 2018 lalu yang disutradarai oleh Rano Karno.

Baca juga: Kunjungi Mak Nyak, Raffi Ahmad Minta Ampun karena Inginkan Oplet Si Doel

Berdurasi 85 menit, film di bawah naungan Falcon Picture dan Karnos Film masih menyajikan tokoh-tokoh penting di dalamnya yakni Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnady hingga Mandra.

Awal kisah Si Doel The Movie dimulai dari kerinduan Doel (Rano Karno) kepada Sarah (Cornelia Agatha) yang telah pergi ke Belanda.

Mereka pun telah terpisah selama 14 tahun lamanya. Akan tetapi, Doel pun sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Zaenab).

Baca juga: Rano Karno Mimpi Benyamin Sueb Ngamuk Setelah Raffi Ahmad Tawar Oplet Si Doel

Hingga akhirnya, Sarah melalui Hans (Adam Jagwani) meminta pertolongan untuk membawa Doel ke Belanda guna bertemu dengan Dul (Rey Bong). Dul sendiri anak hasil pernikahan Si Doel dengan Sarah.

Singkat cerita, melalui dalih Hans, Si Doel pun akhirnya menerima ajakan Hans ke Belanda ditemani oleh Mandra.

Pertemuan pun terjadi antara Doel dan Sarah, namun sebuah pilihan sulit ada di tangan Doel.

Lantas bagaimanalah kisah selanjutnya, apakah Si Doel akan memilih Zaenab ataukah Sarah. Dapat disaksikan langsung dalam film Si Doel The Movie.

Film ini akan ditayangkan di RCTI pukul 14.30.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X