Ivan Gunawan Tunda Belajar ke London karena Pandemi Covid-19

Kompas.com - 23/05/2020, 19:25 WIB
Ivan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSIvan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019)
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Desainer Ivan Gunawan mengaku tidak memiliki persiapan untuk menyambut Idul Fitri, melainkan hanya berencana mengunjungi rumah ibunya saja.

"Enggak ada persiapan apa-apa. Saya paling ke rumah ibu saya aja, habis itu sudah selesai. Selebihnya balik lagi langsung pulang ke rumah," kata Ivan ditemui di Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Menurut Ivan tidak ada yang bisa dilakukan selama masa pandemi virus corona. Ia bahkan tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya pada Lebaran kali ini.

Baca juga: Ivan Gunawan: Kalau Enggak Ada THR Rasanya Gimana Gitu

"Mungkin kalau quality time sama keluarga juga enggak, karena saya sama ibu saya pisah rumah, jadi ya tetap di rumah saja enggak ke mana-mana," jelas presenter "Brownis" itu.

Sementara itu, Ivan mengaku seharusnya sudah pergi ke London untuk bersekolah. Namun rencana terpaksa dibatalkan lantaran virus corona.

"Sudah packing, sudah segala macam, karena tadinya niat mau sekolah, dua bulan di London ya, udah sekolahnya ditunda dulu," kata Ivan.

Baca juga: Ivan Gunawan: Aku Rindu Panggung, Jubah Glamor, Perhiasan Berlian

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X