[POPULER HYPE] Indra Brasco Tak Bisa Dampingi Mona Ratuliu Melahirkan | Anang Hermansyah Tolak Tawaran Jadi Kepala Daerah

Kompas.com - 23/05/2020, 04:11 WIB
Artikel populer Hype, Jumat (22/5/2020). Indra Brasco tak bisa dampingi Mona Ratuliu Melahirkan, Anang Hermansyah tolak tawaran jadi kepala daerah, serta berita tentang Ruben Onsu dan Iwan Fals KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA, KOMPAS.com/Melvina Tionardus, KOMPAS.com/Revi C Rantung, Instagram/Indra BrascoArtikel populer Hype, Jumat (22/5/2020). Indra Brasco tak bisa dampingi Mona Ratuliu Melahirkan, Anang Hermansyah tolak tawaran jadi kepala daerah, serta berita tentang Ruben Onsu dan Iwan Fals

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak keempat pada Kamis (21/5/2020).

Sayangnya, Indra Brasco tak bisa menemani Mona Ratuliu saat bersalin lantaran protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Artikel mengenai Indra Brasco tak bisa menemani Mona Ratuliu melahirkan tersebut jadi terpopuler di kanal Hype pada Jumat (22/5/2020).

Kemudian, berita tentang Anang Hermansyah yang mundur saat mendapat tawaran jadi kepala daerah demi keluarga, juga menjadi artikel terpopuler.

Selanjutnya, berita Ruben Onsu menjadi populer karena terkait dengan status Betrand Peto.

Berita mengenai tanggapan Iwan Fals soal viralnya tagar #IndonesiaTerserah juga masuk dalam jajaran artikel populer di kanal Hype.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Jumat (22/5/2020).

Mona Ratuliu Melahirkan di Tengah Pandemi, Indra Brasco Tak Bisa Menemani

Aktor Indra Brasco harus pasrah karena tak bisa menemani istrinya, Mona Ratuliu, saat proses persalinan anak keempatnya pada Kamis (21/5/2020).

Indra Brasco mengatakan, hal itu sudah menjadi bagian dari protokoler rumah sakit dalam persalinan di tengah pandemi corona atau Covid-19.

“Iya memang protokoler dari rumah sakit jadi lebih ketat sih, kayak jam kunjungan itu enggak ada. Jadi ketiga anakku yang sebelumnya kan aku ikut nemenin Mona saat persalinan, tetapi untuk yang keempat ini karena Covid-19 pendamping ditiadakan siapa pun itu,” kata Indra Brasco saat dihubungi via telepon, Kamis.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X