3 Bulan Tak Kontak Fisik dengan Anak, Kalina Ocktaranny Hanya Lihat dari Jendela Mobil

Kompas.com - 22/05/2020, 13:47 WIB
Kalina Ocktaranny saat diabadikan di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Kalina Ocktaranny saat diabadikan di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri Deddy CorbuzierKalina Ocktaranny, harus jaga jarak saat bertemu anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Hal ini dilakukan Kalina lantaran mengingat adanya pandemi Covid-19 dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca juga: Kalina Ocktaranny Larang Anaknya Bersekolah di Tengah Pandemi, Tak Masalah Tak Naik Kelas

"Hampir 3 bulan ketemu anak saya hanya 2 kali, 3 kali, sama tadi. Itu pun hanya lewat jendela mobil. Tinggal selangkah bisa cium anak saya, tapi saya memilih untuk jaga jarak," tulis Kalima dalam unggahan Instagram-nya, dikutip Jumat (22/5/2020).

Kalina mengungkap alasannya kenapa harus berjaga jarak meskipun Azka merupakan anak kandungnya sendiri.

Baca juga: Reaksi Cathy Sharon hingga Kalina Ocktaranny Lihat Penumpukan Penumpang di Bandara Soetta

"Kenapa? Saya tahu di rumah saya ada ibu saya yang sedang sakit, sebelum ibu kembali ke rumahnya, beliau mondar-mandir ke RS," ujar Kalina.

Oleh karenanya, Kalina memilih untuk menahan rasa rindu terhadap anaknya.

Baca juga: Gara-gara Kalung Antivirus, Deddy Corbuzier Bertengkar dengan Kalina Ocktaranny

Namun, di balik itu semua, Kalina menyebut banyak oknum yang tidak mempedulikan adanya pandemi Covid-19.

Padahal, pemerintah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Endorse Gratis Pelaku Usaha Kecil yang Terdampak Covid-19

"Saya sayang anak saya, saya enggak mau terjadi apa-apa sama dia. Tapi apakah kalian memikirkan orang lain seperti saya memikirkan keselamatan anak saya?" ujar Kalina.

Dia pun mengimbau masyarakat Indonesia agar tetap melakukan karantina diri di rumah masing-masing selama ada pandemi Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk kalian manusia2 egois diluaran sana.. “Terima kasih” berkat kalian yg positive covid hari ini semakin banyak.. Hampir 3 bulan saya ketemu anak saya hanya 2x.. 3x sama tadi.. Itupun hanya lewat jendela mobil.. Tinggal selangkah bisa cium dan anak saya, tapi saya memilih utk jaga jarak.. Knp? Saya tau dirmh saya ada ibu saya yg sedang sakit, sblm ibu saya kembali kermhnya beliau mondar mandir RS.. Dan saya takut saya jd carrier.. Saya ga mau egois, saya tahan rasa kangen saya ke anak saya!!! Tapi, diluaran sana.. Banyak yg ga peduli.. Mereka menganggap apa yg terjadi saat ini seakan2 tdk berbahaya.. Saya sayang anak saya.. Saya ga mau terjadi apa2 sm dia., Tapi apakah kalian memikirkan org lain seperti saya memikirkan keselamatan org2 yg saya sayang??? Please, keluar rmh jika benar2 dibutuhkan.. Saatnya kita pikirkan keselamatan diri sendiri dan org yg kita sayang.. Kita ketemu dan mama bs peluk km di krg lbh seminggu kedepan ya Cha.. ??

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on May 21, 2020 at 7:42am PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X