Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Tuai Kritik Pedas, Hwang Jung Eum Kembali dengan Dua Drama Terbaru

Kompas.com - 22/05/2020, 13:28 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan mantan anggota girlgrup Sugar, Hwang Jung Eum, kembali menyapa lewat dua drama sekaligus setelah dua tahun vakum.

Popularitas Hwang Jung Eum semakin meroket usai membintangi drama Kill Me, Heal Me (2015) bersama Ji Sung, dan She Was Pretty (2015).

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Mystic Pop-up Bar

Sayangnya, setelah membintangi Lucky Romance bersama Ryu Jun Yeol, Hwang Jung Eum mulai mendapat kritik pedas. Terlebih setelah membintangi drama The Undateables bersama Nam Goong Min.

"Saya melihat komentar, Saya melihat banyak cinta dari drama saya sebelumnya dan saya menyadari bahwa itu terjadi karena tampaknya saya selalu ambil bagian dalam genre yang sama," kata Hwang Jung Eum.

Baca juga: Sinopsis Mystic Pop-up Bar, Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix

Drama The Undateables bahkan dimulai dengan rating yang rendah dan terus menurun, dengan titik terendah yang paling mengecewakan, yakni 3.2 persen.

Dua tahun berlalu setelah drama tersebut, Hwang Jung Eum kini kembali dengan dua judul drama sekaligus.

Baca juga: Segera Tayang, Drama Korea Mystic Pop-up Bar Sayang untuk Dilewatkan

Drama pertama Hwang Jung Eum tayang 20 Mei 2020 berjudul Mystic Pop-up Bar, yang juga dibintangi oleh Yook Sung Jae dan Choi Won Young.

Drama kedua berjudul That Guy Is The Guy, yang dibintangi Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon. Sayangnya belum diketahui kapan drama ini akan tayang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com