Tiga Bulan di Rumah, Della Dartyan: Aku Lupa Ini Hari Apa, Tanggal Berapa

Kompas.com - 20/05/2020, 17:19 WIB
Della Dartyan dalam media visit Love For Sale 2 di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADella Dartyan dalam media visit Love For Sale 2 di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Della Dartyan menceritakan, dirinya sudah tiga bulan menjalani social distancing karena pandemi Covid-19.

Bahkan, saat melalukan live instagram di akun CGV, Della mengaku dirinya sampai tidak mengingat hari dan tanggal karena cukup lama berada di rumah.

"Aku sampai lupa ini hari apa, tanggal berapa, karena hampir tiga bulan enggak sih di rumah?" kata Della dikutip Kompas.com, Rabu (20/5/2020).

Baca juga: Cara Della Dartyan Isi Waktu di Rumah di Tengah Wabah Covid-19

Ia mengaku sempat kebingungan ketika diminta di rumah saja.

"Waktu pertama WFH sempat bingung mau ngapain nih, soalnya kerjaan aku kebanyakan outdoor begitu," ujar Della. 

Menurut Della, sebelum masa pandemi, dirinya sedang menjalani proses reading sebuah proyek film.

Sayangnya, kegiatan tersebut harus tertunda.

Baca juga: Kata Nino RAN soal Della Dartyan Dianggap Horor sebagai Arini

"Pas pertama sebenarnya aku lagu proses reading film, tiba-tiba harus di-cut, jadi proyeknya pending," ujar Della.

Pemeran Arini dalam film Love For Sale itu banyak mengisi waktunya dengan mengikuti workshop Dewi Lestari dan mempercantik diri.

"Makanya aku pakai kawat gigi nih sekalian mumpung sekarang break panjang, karena kan aku di depan kamera, jadi sekarang mempercantik diri. Badan kita healing juga dikasih istirahat, ngobrol sama keluarga," kata Della. 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X